Meminimalisir Gangguan Keamanan Di Brebes Kota, TNI-Polri Adakan Patroli Malam - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Minggu, 02 Desember 2018

Meminimalisir Gangguan Keamanan Di Brebes Kota, TNI-Polri Adakan Patroli Malam



Bregasnews.com – Guna meminimalisir gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Brebes, anggota TNI Kodim 0713 dan Polres Brebes melaksanakan patroli malam hingga dini hari secara gabungan. Minggu (2/12/2018).

Sasarannya adalah antisipasi terjadinya tindak kejahatan kriminalitas seperti pencurian, Narkoba maupun terorisme. Sarana dan prasarana umum seperti tempat ibadah (klenteng, gereja), rumah para Caleg, tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti pertokoan dan menyisir jalanan sepi, titik-titik keramaian masyarakat maupun obyek-obyek vital seperti Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan SPBU.

Danramil 01 Brebes Kodim 0713 Brebes melalui Sertu Torikin menyatakan bahwa, kegiatan patroli TNI-Polri lebih intens dilakukan jelang pelaksanaan Pemilu 2019. Tugas aparat kewilayahan dan penegak hukum adalah menjaga situasi wilayah khususnya di Kecamatan Brebes aman dan kondusif.

“Kami harapkan warga masyarakat Brebes kota dan sekitarnya dapat merasakan kenyamanan melakukan aktivitas maupun istirahat dengan kehadiran patroli dari anggota Kodim dan Polres. Baik itu di lingkungan pemukiman maupun fasilitas umum masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu juga memberikan motivasi kepada warga di wilayahnya masing-masing untuk ikut menjaga keamanan dengan lebih menggiatkan ronda malam. (Aan/ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman