Dandim Solo Ikut Semarakkan Wedangan Danrem 074/Wrt Bersama Pemerintah Kota Solo - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 08 Februari 2019

Dandim Solo Ikut Semarakkan Wedangan Danrem 074/Wrt Bersama Pemerintah Kota Solo



Bregasnews.com (Surakarta), Acara wedangan bersama Pemerintah Kota Surakarta, Rabu (6/2) malam, berlangsung di halaman Makorem 074/Warastratama Surakarta.

Acara yang dihadiri Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Danrem 074/Warastratama Surakarta Rafael Granada Baay, Wakil Kepala Polresta surakarta Andy Rifai, Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E beserta jajarannya, Danlanud beserta jajarannya, Danjen Kopassus beserta jajarannya, Danramil se-Surakarta, Kapolsek se-Surakarta, Kajari Solo beserta jajarannya, Camat se-Surakarta dan masih banyak lagi.

Acara dibuka oleh Danrem 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Rafael Granada Baay, pria kelahiran Ternate ini menyampaikan bahwa acara wedangan ini akan di agendakan setiap bulan sekali, agar bisa untuk saling mengenal satu sama yang lain dan bisa terjalin silaturahmi dengan semua pihak.

Danrem juga mengungkapkan acara ini adalah acara kebersamaan agar solo selalu Berseri, dengan menggunakan pakaian yang santai terasa seperti tidak ada kesenjangan antara TNI, Polri dan warga biasa,” ujarnya.

Ia juga mengatakan agar Surakarta menjadi kota yang nyaman, aman dan selalu kondusif. Dengan dihibur orgen tunggal membuat acara semakin meriah, apalagi yang bernyanyi dipadukan antara Danramil, Kapolsek dan camat menambah meriahnya acara.

Ada beberapa titik gerobak nasi kucing atau yang sering disebut warga solo HIK (hidangan istimewa kampung) yang semuanya gratis buat tamu yang hadir. (PNS Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman