Babinsa Kopda Supriyadi Kawal Proses Serapan Gabah di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 05 April 2019

Babinsa Kopda Supriyadi Kawal Proses Serapan Gabah di Brebes



Bregasnews.com - Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Jatibarang jajaran Kodim 0713/Brebes Kopda Supriyadi melakukan pendampingan panen padi seluas 3 hektar Brebes, Jum’at (5/4/2019).

Babinsa Kopda Supriyadi mengatakan, untuk wilayah Koramil Jatibarang sudah mulai ada yang panen, bahkan hasil panen masyarakat cukup baik, karena bisa mencapai 6,5-7 ton/hektar di Desa Buaran Kecamatan Jatibarang.

“Kami mengajak para petani agar menjual sebagian hasil panen ke Bulog Sub Divre Cimohong untuk memenuhi stok Bulog dalam rangka mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Brebes,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Arh Nediono menghimbau kepada para Babinsa agar mengajak para petani untuk bersama-sama mendukung Program Pemerintah tentang swasembada pangan khususnya di wilayah Kodim 0713/Brebes. “Kita juga menghimbau para petani untuk menjual sebagian hasil panen mereka ke Bulog dalam memenuhi stok Bulog Sub Divre Cimohong tentunya dengan harga yang sudah ditentukan oleh Pemerintah dan petani itu sendiri,” tuturnya. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman