TNI Polri Brebes Sinergitas Dengan Olah Raga Tradisional - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 05 April 2019

TNI Polri Brebes Sinergitas Dengan Olah Raga Tradisional



Bregasnews.com - Suasana pagi ini menjadi seru dengan adanya olah raga bersama yang diadakan Polres Brebes dengan jajaran Kodim 0713 Brebes dengan mengangkat Tema Sinergitas Bersama TNI Polri untuk Kondusifitas Keamanan di wilayah Kabupaten Brebes, Jum’at (5/4/2019).

Kegiatan yang digelar di Stadion Karangbirahi tersebut diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, S.IK dan Dandim 0713 Letkol Inf Faisal Amri, SE dengan peserta apel diikuti oleh personel gabungan dari jajaran TNI Polri.

Menariknya, Dalam olah raga bersama ini adalah mengangkat jenis olah raga jaman dahulu waktu Kapolres dan Dandim masih duduk di sekolah dasar (SD), diantara olah raga sekaligus permainan dolanan anak-anak ini adalah Tarik Tambang, Bola Kasti, Gobak Sodor dan Bentengan.
Galak tawa dan wajah sumringah terlihat diantara kedua tim, dimana tim ini dijadikan perpaduan, sebagian dari Kodim dan Polres, sehingga makin menjadi seru.

Kapolres yang didampingi Dandim mengatakan tujuan dari olahraga bersama ini selain untuk menjaga silaturahim juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI Polri dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Kabupaten Brebes, apalagi ini menjelang pemungutan suara yang sebentar lagi akan tergelar di 17 April.

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0713 Mayor Edwin dengan gesit dan lincahnya ikut dalam Gobak Sodor bersama-sama dengan anggota lainnya.
Olahraga bersama ini bukan tentang menang atau kalah, bukan juga tentang total skor, namun tentang solidaritas, sinergitas dan kebersamaan antara TNI-Polri yang tetap terjaga di Kabupaten Brebes. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman