Kampanye Hanura Di Brebes " Larang Golput " - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 April 2019

Kampanye Hanura Di Brebes " Larang Golput "


Bregasnews.com - Sekjen  DPD Partai Hanura Jateng  Adenk  Sudarwanto, sabtu  (6/04/2019) sekaligus caleg DPRD PROV DAPIL IX  JATENG mengadakan  kampanye antar caleg DPR RI, caleg DPR Provinsi, caleg DPR Kabupaten Brebes dihimbau agar masyarakat tidak golput.

Kampanye dipusatkan di Aula joglo semar  Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung, Brebes Silahturahmi tersebut bertema  “Berjuang dengan ikhlas demi Kedaulatan Negara.”  Acara tersebut dihadiri juga masyarakat  umum yang juga simpatisan Partai Hanura, serta muspika setempat.
   
Partai Hanura no urut 13 ini menurunkan Caleg DPRD Brebes Wahidin ST no.urut 1 dengan moto kebersamaan sembari meneriakkan semboyan Baladen Balane Wahidin , Balatmo "Balane Budi" Utomo caleg DPR RI no urut 1 yang juga adiknya Presiden Jokowi  , Baladeng Balane Adenk no urut .1.
   
Adenk menjelaskan dalam perhelatan 5 tahun sekali ia menjelaska  bahwa nasib bangsa ditentukan oleh kita semua makanya " jangan golput" jelas kalau golput adalah orang yang tidak bertanggung jawab terhadap nasib bangsa , ujarnya.
   
Lebih jaih dikatakan Adeng karena keyakinan tim sukses Hanura di dapil 3 wilyah Tanjung, Losari , Kersana bisa mencapai 70% dari DPT 84.000 ke depannya diyakini SPRD Brebes bisa mencapai 1 fraksi maka ke depannya untuk Brebes  partai Hanura akan mencalonkan 1 calon wakil bupati, ungkapnya.
   
Wahidin ST menerangkan kalau pihaknya akan peduli terhadap nasib petani mengusulkan bendungan karet, pompa air buat petani, saluran air , sarana prasarana untuk produksi pertanian.(tgh/trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman