Kondusifnya Wilayah Binaan Babinsa Rancawuluh - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 April 2019

Kondusifnya Wilayah Binaan Babinsa Rancawuluh


Bregasnews.com - Babinsa Desa Rancawuluh Kecamatan Bulakamba Serma Hernawan Fuadi melaksanakan komsos di wilayah RT 02 RW 02, Jum’at (5/4/19).

Dirumah Miftahudin (55) bersama Kismo, Carmadi dan Rojim sambil melaksanakan komunikasi sosial mengenai hal keamanan wilayah di RT nya. Dengan silaturahim semacam ini bisa memberikan pemikiran dan pandangan tentang keamanan serta kondusifitas wilayah menjelang pemilu serentak.

Sekira pukul 20.20 wib obrolanpun diwarnai dengan adanya permainan kerambol, sehingga suasana yang tadinya hening sekarang berubah menjadi renyah suara persaingan untuk memenangkannya. 

Babinsa menyampaikan bahwa komsos dan patroli di wilayah untuk mendapatkan informasi dengan cepat tentang keadaan di wilayah binaan dan memantau serta menjaga kondusifitas di desa, saya langsung terjun ditengah-tengah warga, karena lebih mengedepankan kekeluargaan gunan pencapaian informasi yang cepat dan akurat. Ucap Serma Hernawan.

Apalagi menjelang pesta demokrasi, kehadiran Babinsa diterima dengan baik karena selalu bergaul dengan siapapun dan selalu bertindak netral dalam menghadapi situasi saat ini, semoga keakraban, kedamaian selalu terjaga, walaupun beda dalam pandangan. Tambahnya.

Gelak tawapun memecah malam tanpa terbebani dengan perbedaan, beragam itu indah manakala dibarengi dengan sikap saling menghormati dan toleransi. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman