Artis-artis Dangdut Pantura, Akan Goyang Masyarakat Suradadi Tegal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Juli 2019

Artis-artis Dangdut Pantura, Akan Goyang Masyarakat Suradadi Tegal



Bregasnews.com (Tegal) – Kodim 0712 Tegal bekerjasama dengan Stasiun Televisi Indosiar dan Jamu Tolak Linu Sidomuncul, akan menggelar hiburan rakyat secara gratis guna memeriahkan pembangunan di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 105 Tegal.

Panggung hiburan yang bertajuk “Panggung Sehat dan Segar”, akan digelar pada Minggu, 4 Agustus 2019 mendatang, akan menghadirkan artis-artis bintang Pantura Indosiar untuk menggoyang Satgas TMMD serta masyarakat setempat dan sekitarnya.

Dibenarkan Dansatgas TMMD/Dandim, Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE.MM, bahwa akan juga dilaksanakan cek kesehatan gratis, games berhadiah serta disediakan doorprize menarik, sehingga diharapkan mampu menyedot ribuan pengunjung serta banyaknya media yang meliputnya. Pun dengan para pedagang lokal diharapkan meraup berkah dari acara ini.

Inilah salah satu wujud totalitas Dansatgas TMMD dalam membangun Jatimulya seutuhnya dengan dukungan para relawan dan swasta perorangan. Luar biasa peran Dansatgas TMMD mampu menghadirkan terobosan baru ke tengah-tengah masyarakat setempat. (Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman