Ratusan Personel Gabungan, Amankan Liga 3 PERSAB Brebes vs PERSAK Kebumen - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Juli 2019

Ratusan Personel Gabungan, Amankan Liga 3 PERSAB Brebes vs PERSAK Kebumen



Bregasnews.com - Ratusan  personil gabungan Polres Brebes dibantu anggota TNI dari Kodim 0713 Brebes diterjunkan untuk memberikan pengamanan sepak bola antara PERSAB Brebes melawan PERSAK Kebumen dalam pertandingan sepak bola Liga 3 Zona Jawa Tengah yang di saksikan ribuan penonton yang digelar di Stadion Karang Birahi, Brebes, Minggu (28/7/2019).

“Total ada 200 personel yang diterjunkan dalam pengamanan pertandingan ini,” kata Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melaui Kabag Ops Kompol Harry Sutadi.
Melalui kegiatan tersebut, Kabag Ops menyampaikan sebelum pelaksanaan kegiatan telah dilaksanakan Sterilisasi oleh Personil Polres Brebes terhadap tempat kegiatan dan para penonton pertandingan dengan sasaran sajam dan alat – alat berbahaya lainnya.

Ditegaskan Kabag Ops, pihaknya menerjunkan ratusan personel pengamanan untuk mengantisipasi kericuhan antara pemain maupun suporter dari kedua kesebelasan maupun antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi saat berlangsung atau seusainya pertandingan. “Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pertandingan yang disaksikan oleh ribuan penonton tersebut, Persab Brebes mengalahkan Persak Kebumen dengan skor akhir 2-0.
Tampak hadir menyaksikan pertandingan Liga 3 Zona Jawa Tengah tersebut, Bupati Brebes Idza Priyanti, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Ketua Persab Brebes Heri Fitriansyah dan sejumlah kepala OPD.(Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman