Atlit Panjat Dinding FPTI Brebes Berangkat Ke Kejuaraan Batang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 September 2019

Atlit Panjat Dinding FPTI Brebes Berangkat Ke Kejuaraan Batang



Bregasnews.com - FPTI kabupaten Brebes melalui manajer kontingen Gus Bill yang mewakili ketua FPTI kabupaten Brebes Moh.Syamsul Haris, SH, MH. yang juga kepala bidang hukum Setda Brebes, kembali mengirimkan kontingen atlit panjat dinding ke kejuaraan sirkuit panjat tebing pantura 2 Jateng Climb series 2 dikabupaten Batang Jawa Tengah mulai tgl.6 - 8 September 2019.

Para atlit yang dikirimkan untuk kelas speed dan WR putra putri usia 5 - 14 tahun diantaranya Hafidz, Ferdi, Fajar, Dicky, Sehan, Shintya, Tata, Vita, Amel, Restu, Yasmin yang didampingi Binpres Guntur dan pelatih Zenal Arifin.

"harapannya bukan prestasi juara, tapi meningkatkan jam terbang dulu untuk para atlit tersebut, agar kelak bisa lebih berpengalaman dan menguasai setiap medan kompetisi secara tehnik dan penguasaan jalur." Ucap Manajer Gus Bill dihalaman depan stadion karangbirahi lokasi pelepasan kontingen jumat (6/9/19).

Sementara para atlit yang sudah diberikan bekal dan pembinaan mental selama latihan menjelang keberangkatan telah menyatakan siap baik secara fisik maupun psikis dan sehat jasmani agar kondisi tubuh tetap stabil selama mengikuti kejuaraan.

"asupan gizi dan suplemen serta vitamin kami siapkan sebagai nutrisi tambahan para atlit selama dilokasi lomba." ucap Binpres Guntur yang di amini pelatih Zenal Arifin disela keberangkatan.

Hal tersebut yang kelak memacu semangat serta kekompakan para atlit saat di kejuaraan nanti juga telah cukup solid sebab berbagai kejuaraan sebelumnya membentuk metode metode dan tehnik tehnik semakin dikuasai hal ini ditegaskan manajer gus bill.

"mungkin dari kekalahan kekalahan yang lalu lalu membuat para atlit semakin kuat kepribadian dan semangat juangnya tanpa harus kita paksakan lagi, akhirnya komunikasi terbuka terjalin antara atlit pelatih binpres manajer bahkan dengan ketua semua bisa cair demi kebaikan kedepannya." tambah Gus Bill lagi menutup perbincangan.(tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman