28 Pengusaha Muda Muda Brebes, Bersilaturahmi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 01 Desember 2019

28 Pengusaha Muda Muda Brebes, Bersilaturahmi


Bregasnews com - Sabtu (30/11) bertempat di rumah Afif Pengusaha  Blusder, Desa Ketanggungan, Rt  02/Rw 02, no 17. Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes, Forum Pengusaha Muda Brebes mengadakan kopdar yang ke-2.

Dengan mendatangkan beberapa pembicara yaitu Cipto Edi Santoso, Owner dari kopi Salem yang merupakan salah satu produk endemik dari kabupaten Brebes, Ryan Anelka Pemilik dari Pizza Gues, dan Abdul Aziz sebagai pembina dari Forum Pengusaha Muda Brebes.

Kegiatan tersebut berlangsung secara interaktif dengan dihadiri 28 Pengusaha yang mendapati kesempatan untuk sharing mengenai usaha yang akan atau masih rencana dilakukan oleh Pengusaha dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, wiraswasta, pegawai, karyawan, pengajar dan sebagainya.

Kegiatan ini diadakan secara rutin dalam rentang waktu perbulan dengan tujuan membangun dan mengembangkan pengusaha pengusaha yang ada di Brebes sehingga mampu mengangkat kualitas SDM di kabupaten Brebes.

"Kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya, namun dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas", tutur owner dari Pizza Gaes pada kesempatan itu.

"Tidak cukup dengan itu, tapi perlu meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan tidak membedakan antara urusan dengan Allah dan urusan keduniawian"ungkap Dr. Abdul Aziz selaku pembimbing forum tersebut.

Berbagai dukungan mengalir bagi forum yang digagas oleh Muhammad  Munawir Lasyono tersebut. Seperti beberapa sponsor yang mengindahkan kegiatan kopdar forum ini, termasuk KK Tour yang berkesempatan hadir pada siang itu.(munawir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman