Naas, Perjalanan Pulang Dari Sawah Petani Asal Ketanggungan Brebes Tersambar Petir - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 05 Desember 2019

Naas, Perjalanan Pulang Dari Sawah Petani Asal Ketanggungan Brebes Tersambar Petir

Bregasnews.com, Brebes – Petir saat hujan turun mengguyur di wilayah Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten, Brebes, Jawa Tengah pada Rabu sore (4/12) mulai dari pukul 16.00 WIB, membuat Alfiyah Binti Ramah (60), petani asal Desa Padakaton RT/RW. 03, tersambar petir saat dalam perjalanan pulang dari sawah.

Dibenarkan Danramil 15 Ketanggungan Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Sugeng Wiyono, bahwa Almarhumah ditemukan oleh suami dan anak korban sendiri, Kusen (60) dan Khotijah (14).


“Ibu Alfiyah belum juga pulang sampai menjelang magrib, sehingga dicari oleh suami dan anaknya. Yang bersangkutan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat sambaran petir,” terangnya, Kamis pagi (5/12/2019).

Tampak Babinsa Padakaton, Serda Basirun, mendatangi rumah korban untuk memastikan laporan dari masyarakat sekaligus berbela sungkawa.

Sugeng menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati jika bepergian atau di perjalanan terutama saat hujan disertai petir/kilat.

“Memang perlu terus kita ingatkan agar saat berteduh dari hujan disertai petir, menghindari di bawah pohon, bermain HP saat berteduh, ataupun berkendara di jalan atau tanah lapang,” imbuhnya. 

Almarhumah akan dimakamkan di TPU desa pada hari ini pukul 10.00 WIB. (Aan/Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman