BPJS Beri Pelayanan PRAKTIS Layani Program Turun Kelas - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 19 Januari 2020

BPJS Beri Pelayanan PRAKTIS Layani Program Turun Kelas


Bregasnews.com - Dampak Kenaikan biaya iuran BPJS di Brebes Tegal dan Slawi untuk  kelas III, II dan kelas 1 memang berdampak luas namun fenomena ini terjadi pada Desember hingga awal Januari , pertengahan Januari jni sudah relatif stabil.

Kenaikan iuran ini otomatis berdampak pada banyaknya permintaan penurunan kelas ini, menjawab hal ini Humas   BPJS Cabang Tegal Sulistio Anggoro mengatakan kalau pihak BPJS sudah siapkan progam praktis dengan memberikan pelayanan mudah dan cepat hingga april 2020 ini.

Ia menambahkan kalau program praktis ini juga dipermudah dengan pelayanan berbasis aplikasi android, " masyarakat bisa mengganti namanya atau data BPJS miliknya hanya dengan aplikasi ini, cepat mudah dan praktis tanpa menunggu masa waktu satu tahun di kelas perawatan yang sama",ujarnya.

Ketentuan bagi peserta yang terdaftar sebelum 1 januari 2020 perubahan dapat turun kelas dua tingkat misal dari kelas 1 ke kelas 3, kesempatan diberikan hingga 30 april 2020, diberlakukan untuk satu keluarga yang sudah terdaftar, bagi peserta yang menunggak iuran dapat ikut program PRAKTIS, namun status kepesertaannya masih aktif  sampai tunggakan dibayarkan. ( Teguh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman