42 Pengusaha Muda Brebes Berkumpul Di Hari Ulang Tahun Kabupaten Brebes ke 342 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 19 Januari 2020

42 Pengusaha Muda Brebes Berkumpul Di Hari Ulang Tahun Kabupaten Brebes ke 342


Bregasnews.com - Sabtu 18/01/2020, FORPBes ( Forum Pengusaha Muda Brebes / Yayasan Rumah Cinta Brebes ) di Hari Jadi Ke-342, Kabupaten Brebes, 42 Pengusaha Muda Brebes Berkumpul  Untuk Silaturahmi, Bertempat di Ketanggungan, Rt  02/Rw 02, no 17.

Dalam Acara Ini juga di hadiri oleh perwakilan pemerintah, bapak Agus Supriadi, SE, Kasi Kemitraan dan Promosi dinas UMKM kabupaten Brebes.

Acara ini mengangkat tema Branding & Digital Marketing Cara Cerdas, Stategi  Pengusaha Muda Merauk Uang Ratusan Juta Lewat Internet dan Jurus Jitu Kuasai Pasar Online, dengan 4 pembicara, Karnoto, Founder : Maharti Networking, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang media, publishing, konsultan brand, jasa pembuatan website dan toko online, food and drink. Ustman Yulianto, Founder : Klampok Studio, memproduksi konten video, film animasi. Beberapa channel yang dibuat: yu atun, kisah bella remaja, dara love story, Youtuber Muda Brebes, Zaenal Agus Yani, Founder : toekangkayu.id, Pemilik Bisnis Ayam Siram, Minuman Genggam dan MaoMao dan Taufiq Gunawan, Founder :brebesbergerak.co.id.

Dalam acara ini, Bapak Agus selaku perwakilan dinas UMKM, memberikan apresiasi yang cukup besar, beliau juga mengatakan pemerintah kabupaten brebes siap bersinergi dengan para pengusaha muda brebes jika para pengusaha muda brebes butuh  pelatihan di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat, beliau juga mengatakan akan membantu  perizinan  para pengusaha muda brebes, ucapnya.

Dalam kesempatan ini hadir juga pengurus Forum Pengusaha Muda Brebes Bapak Fadli Ahmad Hamzah dan Pengurus Yayasan Rumah Cinta Brebes Bapak Edy Nurjaya, mengatakan *Jadilah Lokomotif*, Jika menghimpun gerbong mengalami kesulitan, maka milikilah lokomotif, maka gerbong akan bersusun rapi di belakangnya. Karena gerbong takkan mampu jalan kecuali terikat kuat pada lokomotif yang menariknya. Diam teronggok menjadi besi tua karena dimakan usia dan cuaca bukan menjadi pilihan apalagi idaman. Maka mengikut lokomotif menjadi niscaya, ayo Pemuda Brebes Jadilah Lokomotif.

Hadir juga Pembina Forum Pengusaha Muda Brebes, Ibu Mobinta Kusumah, beliau juga Dosen UPS Tegal, generasi millenia brebes terutama pengusaha muda brebes harus tetap semangat.

Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman