Bansos Kemensos dikeluhkan Kades Luwunggede Tanjung Kabupaten Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Juni 2020

Bansos Kemensos dikeluhkan Kades Luwunggede Tanjung Kabupaten Brebes


Enggin, Kades Luwunggede Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes saat dikonfirmasi, Sabtu (27/6)

Bregasnews.com - Demikian dikatakan Enggin Kepala Desa Luwunggede kecamatam Tanjung kabupaten Brebes kepada bregasnews.com. Lebih lanjut dia mengatakan bantuan sosial itu data TKSK di tingkat desa awalnya melalui desa tapi kenyataannya ketika sudah pencairan, tiba  tiba ada  pencairan, dia mengeluhkan kenapa sama sekali Kepala Desa dan pihak terkait di pemerintahan desa sama sekali tidak diberitahu dan dimiintai izin akan pelaksanaannya .

" Dari keterangan warga  tahu-tahu sudah ada pencairan kurang lebih  300  KPM (Kelompok Penerima  Manfaat) bantuan sosial kementerian selama 3 bulan berturut  turut dicairkan  sekaligus  senilai  Rp 600.000,-  dari bulan April Mei dan Juni.
Setelah pencairan baru selang 1 hari kemudian dari TKSK, Kasi  Ibu Iin selaku Kesos kecamatan Tanjung mengabari lewat  grup Kades"ungkapnya, Sabtu (27/6)

Kades mengaku kecewa terhadap proses pencairan Bansos Kementerian itu yang kata dia ibarat kata masuk kalangan orang tanpa izin ya berarti  sama juga maling.

" Harusnya kepala desa dihargai  Sewaktu minta data kami disuruh mencari dan harus dapat tapi kenapa setelah sudah cair kami tidak diberitahu sama sekali hal ini yang menjadi keluhan kepala desa " , pungkas Kades .(tgh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman