BLT Empat Orang Perangkat Kelurahan Limbangan Kulon Brebes Dikembalikan Lewat Dinas Sosial - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 Juli 2020

BLT Empat Orang Perangkat Kelurahan Limbangan Kulon Brebes Dikembalikan Lewat Dinas Sosial

Arba S, Kepala Kelurahan Limbangan Kulon saat memberikan keterangan dikantornya, Kamis (9/7)

Bregasnews.com - Empat orang perangkat Kelurahan Limbangan Kulon Brebes penerima BLT dikembalikan semuanya ke Dinas Sosial, dikarenakan memang tidak boleh menerimanya dan sudah di klarifikasi Kamis 9 Juli 2020 oleh Kepala Kelurahan setempat, demikian dijelaskan Arba S, selaku Kepala Kelurahan Limbangan Kulon, dikantornya, Kamis (9/7).

" Jadi memang ada desas desus dari masyarakat yang tidak terima dengan Pamong mendapatkan BLT tetapi semua sudah di klarifikasi dan empat pamong itu berinisial Y ,V, S dan S."terangnya.

Arba menyampaikan, bahwa ada keluarga dari perangkat Kelurahan seperti adik, kakak, orang tua dari perangkat kelurahan Limbangan Kulon yang mendapatkan BLT akan dikembalikan semua, karena merasa tidak enak dengan warga masyarakat Limbangan Kulon yang belum mendapatkan Bansos.

" Kami bersyukur di Kelurahan Limbangan Kulon sudah mencapai 85 persen warga yang mendapatkan Bansos," Pungkasnya.(teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman