Kepala Pasar Tradisional Limbangan Wetan Minta Pemda Cabut Ijin Indomaret dan Sarimulya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 Juli 2020

Kepala Pasar Tradisional Limbangan Wetan Minta Pemda Cabut Ijin Indomaret dan Sarimulya


Agus Trijayanto, Kepala Pasar Limbangan Wetan Kabupaten Brebes saat dikonfirmasi dikantornya, Kamis (9/7)

Bregasnews.com -  Agus Trijayanto, Kepala Pasar Kelurahan Limbangan Wetan kecamatan Brebes kabupaten Brebes, Kamis 9 Juli 2020  kepada media mengeluhkan kalau akibat toko modern yang berjarak tidak jauh dari pasar tradisional Limbangan Wetan akibatnya perolehan pendapatan khas daerah berupa karcis, menurun hingga 15 persen.

" Indomaret yang berada 20 meter ke timur dari pasar Limbangan Wetan, Selain itu juga keberadaan toko modern Sarimulya  karena toko tersebut menjual hampir semua barang dagangan yang sama persis  di pasar tradisional Limbangan Wetan" ucapnya, mengeluh saat ditemui dikantornya, Kamis (9/7).

Menurut Agus Trijayanto, akibat terlalu dekatnya pasar modern tersebut, pedagang-pedagang pasar akhirnya mengalami kemerosotan omset penjualan.

" Dampak lain setelah kemerosotan penjualan yakni puluhan pedagang tidak berdagang lagi dan akhirnya berdampak pada perolehan karcis yang turun mencapai 15 persen. "pungkasnya. (tgh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman