Pelanggang Baru PLN ULP Brebes Capai 600 Per Bulan, Namun Desember 2020 Alami Kendala - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 Desember 2020

Pelanggang Baru PLN ULP Brebes Capai 600 Per Bulan, Namun Desember 2020 Alami Kendala

 


Bregasnews - Mengenai keluhan pelanggan PLN dimana pasang baru, tambah daya dan pemasangan jaringan untuk kawasan industri sudah lebih dari satu bulan ini belum bisa turun ijinnya, hal ini diakui Karwiyah Manajer Unit Layanan Pelanggan Brebes  saat  diwawancarai Bregasnews selasa  22  Desember 2020 di kantornya.



Karwiyah, menjelaskan kalau pihaknya  sangat  mengapresiasi pada pelanggan di Brebes khususnya untuk pasang baru, karena jumlah izin yang dikeluarkan tiap bulan mencapai 500 hingga 600. 


" Memang pada bulan Desember 2020 ini izin pelayanan khusus untuk pasang baru daya 900 dan1300  masuk daftar tunggu mencapai 200 izin, namun hingga saat ini kendala material belum bisa, mudah-mudahan dalam waktu dekat,  sebelum Desember berakhir sudah selesai" jelasnya.


Ia mengungkapkan, layanan pengaduan pelanggan bisa melalui call center 123, apabila ada keluhan pengaduan pelanggan akibat ada gangguan, selain itu, menurutnya, pelanggan juga bisa mendownload aplikasi PLN Mobile  melalui HP pelanggan, juga bisa untuk memesan pemasangan baru atau tambah daya, cara membuat pengaduan dengan mengisi item nomor HP dan email.


" Selain  itu dalam aplikasi juga terdapat fitur-fitur yang bisa mengisi dan langsung kepada pihak PLN , misalnya menanyakan tagihan PLN prabayar dan pascabayar serta mengisi nomor token untuk pelanggan PLN' pungkasnya.( Teguh Aji Wiguno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman