Sekwil PKB Jabar Melakukan Santunan Anak Yatim - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 11 Mei 2021

Sekwil PKB Jabar Melakukan Santunan Anak Yatim



Bregasnews.com - Cimahi 10 Mei 2021, Acep Jamaludin S.Hum Selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat ( DPW PKB Jabar ) Menghadiri acara penutupan Foodbank Ramadhan sekaligus santunan anak yatim disekitar Pendopo DPRD kota Cimahi di Jl Dra Hj Julaeha Karmita. ( 10/5/21)


  Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PKB kota Cimahi dan diikuti puluhan anak yatim, Turut hadir juga Ustadz Dede Latif ketua syuro PKB sekaligus anggota DPRD Cimahi dan Dedi Ubes S.Hum Ketua DPC PKB kota Cimahi.


Dalam sambutannya Acep menjelaskan bahwa anak yatim adalah kewajiban kita untuk memenuhi segala hak mereka,


 " Sandang, Pangan dan Papan Anak yatim adalah tanggung jawab kita semua, oleh karenanya kita jangan sekali-kali melupakan mereka "  Ucap Kang Ajam sapaan akrabnya ( 10/5/21)



Ajam juga menerangkan bahwa ketika bertemu dan melihat senyuman anak yatim secara langsung itu merupakan nilai yang sangat mahal.


 " Melihat Senyuman tulus anak - anak yatim adalah kebahagiaan yang luar biasa, dan menumbuhkan semangat " Ucap mantap ketua PKB Cimahi tersebut (10/5/21) 



Setelah santunan, acara dilanjutkan dengan penutupan Foodbank Ramadhan, Foodbank adalah program yang dicanangkan oleh DPW PKB Jabar, dimana kita membeli produk UMKM dan membagikannya kepada masyarakat dengan harap bisa sedikit membantu perekonomian warga setempat.



 "Dengan adanya program Foodbank dari Partai PKB sangat membantu kita para pedagang kecil,dimana mereka memborong dagangan dan dibagikan kembali kepada masyarakat " Ucap salah satu pedagang. (10/5/21).(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman