Jelang Lebaran, dr H.Umar Utoyo Bagikan Baju Dan Sarung Untuk Anak Jalanan Di Pantura Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 10 Mei 2021

Jelang Lebaran, dr H.Umar Utoyo Bagikan Baju Dan Sarung Untuk Anak Jalanan Di Pantura Brebes



Bregasnews.com - Anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi Partai Gerindra, dr H.Umar Utoyo beserta keluarga yang didampingi Handayani Rien selaku Aktivis Brebes berkeliling membagikan baju dan sarung untuk anak anak jalanan di Pantura Brebes, Senen 10 Mei 2021 pukul 9.00 WIB.



"Kegiatan ini dadakan karena saya harus hadir besok rapat komisi, kebetulan Handayani Rien memberitahukan ada anak-anak jalanan yang lagi tiduran di emperan sekitar pantura, kami langsung meluncur membawa baju, sarung dan sedikit uang makan, yang sudah kami siapkan jauh hari  ." ujar dr Umar Utoyo di sela-sela giat santunan tersebut.

 

Diungkapkannya, karena gerak mereka yang berpindah pindah, maka saat ada info sekumpulan anak-anak jalanan, akhirnya  langsung meluncur lokasi.



"Alhamdulillah saat kami sambangi mereka masih tidur dan langsung kami bagikan pakaian dan sarung yang jumlahnya puluhan, mereka terlihat antusias apalagi saat santunan kami berikan" imbuhnya.


Diharapkannya, agar kegiatan ini bisa sedikit membantu mereka dan agar bisa menggugah pihak lain akan permasalahan Anak Jalanan di Kabupaten Brebes. Ia juga menghimbau, agar para anak jalanan bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga masing-masing, dan jangan lagi hidup di jalanan. (trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman