Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Brebes Hadir di PT Kido Mulia Indonesia - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 Agustus 2021

Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Brebes Hadir di PT Kido Mulia Indonesia



Bregasnews.com – Karyawan Pabrik jadi sasaran vaksinasi COVID-19 yang digelar jajaran Polres Brebes. Vaksinasi Merdeka Candi Polres Brebes hadir di PT Kido Mulia Indonesia Cimohong Bulakamba, Kabupaten Brebes, Rabu (25/08).


Usai sebelumnya dosis pertama sudah dilakukan, kini Dokkes Polres Brebes menyasar pada tenaga kerja  perusahaan yang bergerak dibidang Garmen yang bertempat di Cimohong, Bulakamba ini.


Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas IPTU EDI MARDIYANTO mengatakan, Vaksinasi untuk para pekerja tersebut merupakan rangkaian kegiatan vaksinasi merdeka Candi yang di gelar untuk percepatan vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal (herd immunity). Dan target hari ini adalah 500 dosis untuk para pekerja di PT. Kido yang sangat rentan terpapar COVID-19.


“Ini merupakan lanjutan kegiatan vaksinasi massal program dari Pemerintah Pusat yang didukung Polri dengan menargetkan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk divaksin. Hari ini Polres Brebes menggelar vaksinasi massal yang diikuti tenaga kerja dari PT Kido Mulia Indonesia,” kata Edi.



Ia menambahkan, pihaknya bekerjasama dengan dinas terkait maupun bersinergi dengan Kodim 0713 untuk melakukan kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah Brebes.


“semakin banyak masyarakat yang sudah di vaksin, harapannya kekebalan kelompok bisa tercapai sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan aman dan perekonomian bisa segera pulih,” kata dia.


Diakhir Kasi Humas mengajak kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan harapan angka Covid 19 di Brebes khususnya semakin turun.


“Selalu ingat Protokol kesehatan sangat penting disamping Vaksinasi kita lakukan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Edi. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman