Kini Warga Bisa Nikmati Layanan Ambulance Gratis Polres Brebes Pemberian Dari BRI Cabang Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Agustus 2021

Kini Warga Bisa Nikmati Layanan Ambulance Gratis Polres Brebes Pemberian Dari BRI Cabang Brebes



Bregasnews.com - Guna mempercepat penanganan saat terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polres Brebes, BRI Cabang Brebes memberikan bantuan 1 unit ambulance lengkap beserta alat medis emergensi. Secara simbolis Kepala Cabang BRI Cabang Brebes menyerahkan miniatur kunci mobil kepada Kapolres Brebes di Aula Polrea Brebes. Senin, (16/08/2021).


Kepala BRI Cabang Brebes Patar Pandapotan mengatakan, harapan besar dari kami nantinya ambulance tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat. Karena dimasa pandemi ini ambulance tentunya sangat dibutuhkan masyarakat. Terlebih Brebes adalah pintu masuknya Jawa Tengah, ketika ada kecelakaan didalam tol supaya bisa tertangani secara maksimal.


"Untuk saat ini kami secara simbolis baru menyerahkan miniatur kunci karena ambulance tersebut masih dalam tahap proses perakitan di karoseri, di targetkan September mendatang sudah bisa beroprasi digunakan Satlantas Polres Brebes untuk melayani masyarakat," ujar Patar.


Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, kami menyambut baik BRI Cabang Brebes yang sudah memberikan bantuan 1 unit ambulance lengkap dengan alat medis emegensinya, nantinya masyarakat bisa menggunakan secara gratis apabila ada kejadian yang benar benar emergensi.


"Secara gratis masyarakat Brebes juga bisa menikmati fasilitas ambulance ini, terlebih saat ini sedang dalam masa pandemi. Selagi peruntukannya untuk mengevakuasi warga yang butuh tindakan medis, masyarakat bisa menggunakannya secara cuma cuma dari rumah hingga ke Rumah Sakit,"Pungkas Faisal. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman