Polres Brebes bersama Mahasiswa kawal percepatan Vaksinasi di Desa Lemahabang Kecamatan Tanjung - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 27 Januari 2022

Polres Brebes bersama Mahasiswa kawal percepatan Vaksinasi di Desa Lemahabang Kecamatan Tanjung



Bregasnews.com - Polres Brebes menurunkan personel bersama mahasiswa, untuk bersinergi dengan para tenaga kesehatan, guna melakukan percepatan vaksinasi di kabupaten Brebes. 


Bukan hanya mendampingi tenaga kesehatan dalam kegiatan vaksinasi door to door, melainkan juga membantu masyarakat yang akan mengikuti vaksinani ke fasilitas kesehatan terdekat. 


Kali ini kegiatan vaksinasi Tim 6 Polres Brebes melaksanakan pendampingan vaksinasi di Desa Lemahabang, Kecamantan Tanjung. 


Dijelaskan Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto, dan Sejumlah tim dari Polres Brebes bersama mahasiswa, langsung turun ke lapangan, untuk membantu para nakes melakukan vaksinasi secara door to door.


“Tadi kami bersama nakes melakukan vaksinasi kepada masyarakat, untuk Tim 6 kita bagi juga menjadi 4 untuk mendampingi nakes” kata Edi, Kamis sore (27/01). 


Ada yang beda dengan pelaksanaan vaksinasi kali ini, untuk meningkatkan animo masyarakat mengikuti vaksin, Polres Brebes bersama Nakes dan mahasiswa melakukan vaksinasi door to door disertai dengan pembagian sembako bagi Warga yang telah Divaksin di Desa Lemahabang Kecamatan Tanjung Brebes 


Untuk vaksinasi kita sesuai dengan SOP dengan melakukan pengecekan tensi dan uji Screning, agar masyarakat yang di vaksin tepat. 


”Sebelum divaksin kita lakukan uji screning dan juga pengecekan tensi, kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang memenuhi syarat baru kita laksanakan vaksinasi,”pungkasnya.


Sementara Nurohim selaku Kepala Desa Lemahabang Tanjung Brebes mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Polres Brebes atas pendampingan vaksinasi secara door to door di desanya, "Kami selaku pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Brebes sehingga pelaksanaan vaksinasi di Desa Lemahabang Tanjung bisa maksimal dan capaian Vaksinasi di Desa kami sudah mencapai hampir 87%", pungkasnya. (red/lkt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman