Sambut Bulan Suci Ramadhan, Banser kota Cimahi Gelar Bakti Sosial Bersama Pemuda Batak Bersatu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 02 April 2022

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Banser kota Cimahi Gelar Bakti Sosial Bersama Pemuda Batak Bersatu



Bregasnews.com - Barisan Ansor Serbaguna ( Banser ) kota Cimahi bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) melaksanakan Bakti Sosial ( Baksos ) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.


Baksos tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at 1 April 2022 bertempat di jl Cisangkan girang RT 02/10 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi tengah kota Cimahi. (1/4)


Ditengah kesenjangan ekonomi pasca pandemi dan kelangkaan beberapa bahan pokok 

, Banser dan PBB hadir membagikan ratusan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, Diantaranya yatim piatu dan lansia, Adapun paket yang dibagikan berupa sembako diantaranya Beras, Minyak goreng, Mie instan Dll.


Dalam baksos tersebut dihadiri juga oleh Kasatkorcab Banser Cimahi Sahabat Saiful Bahri selaku PJ acara dan Ketua PBB Dr. Balen Erwan SH,MH.


Saiful Bahri mengatakan bahwa acara tersebut dalam rangka bentuk kepedulian Banser dan PBB kota Cimahi terhadap masyarakat sekitar yang sedang membutuhkan.


 " Kita ketahui pasca pandemi daya beli masyarakat sangat rendah, diakibatkan banyaknya masyarakat yang kena PHK ditempat kerjanya, ditambah dengan mekanisme pasar menjelang hari raya cenderung semua harga sembako naik, oleh karenanya Banser dan PBB kota Cimahi mencoba berbagi dan sedikit meringankan beban masyarakat dengan adanya bantuan sembako tersebut "  Ujar Bahri (1/4) 


Saiful Bahri menjelaskan bahwa sasaran utama baksos tersebut yakni para yatim piatu dan lansia dimana sebagian dari mereka yang belum bisa bekerja atau hidup secara mandiri karena beberapa faktor, oleh karenanya kami bantu semampu dan sebisa kami, 


 Terakhir Bahri berharap agar Pemerintah setempat lebih memperhatikan warga yang sangat membutuhkan dan juga menjadi problem solving terhadap masalah ekonomi khususnya menengah kebawah. Pungkasnya (1/4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman