Generasi Peradaban Brebes, Mengisi Kemerdekaan dengan Hal-hal Positif - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Agustus 2022

Generasi Peradaban Brebes, Mengisi Kemerdekaan dengan Hal-hal Positif



Bregasnews.com - 28 Agustus 2022, Bimba Rainbowkids, bertempat di Desa Padakaton no 31, Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, memperingati HUT ke - 77 Republik Indonesia.


Menjadi momentum untuk mengenang jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan, hal bersejarah bagi bangsa Indonesia pada zaman dulu, dan merupakan hal yang tidak akan terlupakan sampai detik waktu kapan pun, ungkap Ibu Yuli Irmayah, S.E.I, selaku Owner Bimba Rainbow Kids Padakaton. 



Merayakan kemerdekaan bisa dilakukan dengan melakukan kegiatan positif, Begitupula dengan hari ini, yang merupakan hari bersejarah bagi anak-anak Rainbowkids Padakaton penerus bangsa yang telah mengikuti perlombaaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, Ungkap Amir Murtono, S.Pd selaku kordinator.


Dimana perlombaan ini mengusung tema Baju Adat 33 Provinsi, dengan Jargon : Cerdas Dan Berakhlak Mulia diikuti oleh 33 siswa/siswi putera puteri, 33 wali murid, dan 12 Mahasiswa/i, mantan Presma serta Alumni dari 6 Kampus, UIN Banten, STAI Brebes, UMUS Brebes, UIN Walisongo, Unindra Jakarta dan Universitas Islam Indonesia.



Peserta lomba sangat antusias dari anak-anak maupun orang tua sangat tinggi dalam mengikuti perlombaaan, adapun perlombaan yang dihadirkan diantaranya lomba Fashion Show, lomba Menyanyikan lagu Kemerdekaan 17 Agustus, lomba mewarnai, lomba memindahkan bendera merah putih dan yang terkahir lomba memindahkan kelereng.


Dari berbagai lomba yang telah terselenggara pasti memiliki makna tersendiri, kerja sama dan kekompakan antar orang tua dan anak sangat dipupuk tinggi disini.


Setiap perlombaan pasti akan menghadirkan juara -juara dimana diakhir acara akan diberi sebuah penghargaan atau hadiah sebagai bentuk apresiasi serta untuk membangkitkan semangat anak-anak. 


Semoga momentum ini, akan menjadi langkah yang berarti, serta bermanfaat bagi putra putri generasi penerus bangsa terkhusus Brebes, Ucap Ibu Yuli Irmayah, S.E.I, selaku kepala Cabang Bimba Rainbowkids Brebes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman