Kejuaraan Pencak Silat, SMPN 1 Bumiayu Kembali Raih Prestasi Gemilang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 Januari 2023

Kejuaraan Pencak Silat, SMPN 1 Bumiayu Kembali Raih Prestasi Gemilang



Bregasnews.com - Kejuaraan pencak silat tingkat provinsi Jawa Tengah, kembali siswa SMPN 1 Bumiayu meraih prestasi gemilang. Bahkan siswa sekolah tersebut mampu menjadi juara pertama di dua kelas yang diperlombakan. 


Diantaranya, Juara 1 Pencak Silat Putra dan Juara 1 Pencak Silat Putri. Selain berhasil meraih prestasi di cabang olahraga pencak silat. Selain berprestasi di lomba pencak silat tingkat Jawa Tengah, di awal tahun 2023 ini siswa sekolah tersebut juga berhasil meraih juara pertama di lomba futsal tingkat kabupaten. 


Atas keberhasilannya itu, sekolah memberikan apresiasi kepada masing-masing siswa saat berlangsungnya apel pagi di halaman sekolah setempat. Dimana, satu persatu siswa yang berhasil meraih juara di persilahkan maju ke depan untuk menerima piala yang diserahkan langsung oleh kepala sekolah. 


Kepala SMPN 1 Bumiayu Ina Purnamasari, MPd saat dihubungi Senin 30 Januari 2023 mengaku senang atas raihan prestasi yang telah di dapat oleh siswa didiknya. Prestasi itu merupakan kado terbaik dari siswa di awal tahun 2023 ini. 


Ina menyebut, kejuaraan pencak silat se Jawa Tengah dan DIY itu dilangsungkan di Kabupaten Purbalingga pada Tanggal 16-18 Januari 2023. Dan kejuaraan itu, siswa bernama Bayu Aji Ardiyansyah kelas 8E berhasil meraih juara 1 untuk kelas putra. Sedang kelas putri di raih oleh siswa atas nama Nur Anisyah kelas 7D.


Pihaknya sangat bersyukur karena selama ini SMPN 1 Bumiayu selalu mendulang prestasi di berbagai kegiatan. "Tentu ini sangat membahagiakan bagi saya dan seluruh jajaran di sekolah, termasuk juga masyarakat,"ujar Ina. 


Ia berharap dengan dukungan dari masyarakat dan semua pihak terkait SMPN 1 Bumiayu akan selalu menjadi sekolah terbaik dan mampu mencetak siswa-siswi berprestasi yang menjunjung tinggi nilai nilai Pancasila. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman