PR GP Ansor Dukuhsalam Delegasikan Sembilan Anggota Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Januari 2023

PR GP Ansor Dukuhsalam Delegasikan Sembilan Anggota Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar

 


Bregasnews.com - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor (PR GP ANSOR) Dukuhsalam mendelegasikan sembilan anggota dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang digelar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Losari, bertempat di SMP Al - Fatih Losari, Kabupaten Brebes. 


Kegiatan ini nantinya belangsung selama tiga hari yang juga diikuti delegasi masing-masing ranting yang tergabung dalam PAC GP Ansor Kecamatan Losari .


Faqih Abdul Jalil Ketua Anshor Dukuhsalam menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan spirit dalam berkhidmah kepada Nahdlatul Ulama, "diharapkan anggota dan Kader mampu menumbuhkan spirit pemuda dalam khidmah kepada NU dan melestarikan ajaran islam yang berhalauan Ahlussunnah wal jamaah An nahdhiyah", Tuturnya.


Ia juga menegaskan bahwa kedepan nantinya kader ansor maupun mengabdikan diri dan berkhdimah kepada organisasi Nahdlatul Ulama, "kedepannya hasil dari kegiatan ini , Anggota maupun Kader Anshor Dukuhsalam tidak hanya menjadi seremonial saja melainkan harus ada tindak lanjut pengabdian dan khidmah kepada NU", Imbuhnya.


Melalui kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) nantinya diharapkan mampu menjadi awal yang baik bagi para peserta dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui wadah organisasi Gerakan Pemuda Ansor. (Mishbah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman