PRAWITA GENPPARI Laksanakan Munajat Do'a Bersama Yatim di Kota Palembang Sumsel - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 12 Maret 2023

PRAWITA GENPPARI Laksanakan Munajat Do'a Bersama Yatim di Kota Palembang Sumsel



Bregasnews.com - " Setiap manusia pasti memiliki keinginan sesuai dengan harapannya masing-masing. Begitupun dengan suatu bangsa selalu memiliki tujuan ideal yang hendak dicapainya dan dituangkan dalam konstitusi negaranya. Untuk mencapai harapan tersebut tentu bukan hal yang mudah, karena membutuhkan komitmen kolektif dan kerja keras seluruh elemen bangsa. Termasuk yang tidak kalah pentingnya adalah bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar memberikan kelancaran dalam menggapai cita-cita tersebut ", ujar Ketum DPP PRAWITA GENPPARI di kota Palembang, Minggu (12/3).


Hal tersebut ia sampaikan saat mengelaborasi ikhtiar bumi dan langit untuk kemuliaan bangsa dan negara dalam Program Munajat Do'a Bersama Yatim di Panti Asuhan "Peduli Anak Yatim" yang beralamat di jl. Talang Anyar Km 7, kelurahan Karya Baru, kota Palembang provinsi Sumatera Selatan.


Jejak pengabdian Dede Farhan Aulawi buat bangsa dan negara sudah tidak diragukan lagi. Ia selalu memanfaatkan setiap detik waktu yang dimilikinya agar selalu bermanfaat bagi sesama.  Baginya tidak ada hidup yang indah selain kemanfaatan hidup bagi yang lain untuk menggapai ridlo Allah SWT. 


" Jika Allah sudah ridlo dengan hidup kita, maka setiap langkah perjuangan akan terasa ringan. Hidup itu jangan selalu diukur dengan nominal ekonomi yang dihasilkan, melainkan sebuah keberkahan saat hidup bermanfaat bagi sesama dan lingkungan sebagai bagian dari pelaksanaan ketaatan kita pada Tuhan ", ungkapnya.


Lebih lanjut ia juga menambahkan bahwa semua orang hendaknya menyadari bahwa hidup di dunia ini hanya sementara. Oleh karena itu, hendaknya selalu berusaha untuk berbuat baik, bekerja cerdas dengan niat yang ikhlas dan semua diorientasikan semata-mata untuk menggapai ridlo Allah. Inilah ibadah dan do'a memiliki peran strategis dalam prinsip setiap orang.


" Semoga kita bisa memanfaatkan sisa usia dengan sebaik mungkin untuk beribadah, bakti orang tua, bina keluarga dan juga investasi amal sosial bagi sesama. Melalui program munajat do'a ini, semoga Allah SWT mengampuni segala khilaf dan dosa kita semua, membimbing setiap langkah kita agar senantiasa berada dalam ridlo Allah, memberikan kesehatan dan keselamatan, serta bisa melaksanakan ibadah Ramadhan yang akan tiba menuju manusia yang bertaqwa, juga sampai memasuki hari raya Iedul Fitri dengan kemenangan, kegembiraan dan fitrah kembali. Aamiin YRA ", pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman