PRAWITA GENPPARI Sampaikan Motivasi Santri di Ponpes Ma'had Inayatullah Banyuasin Sumsel - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 12 Maret 2023

PRAWITA GENPPARI Sampaikan Motivasi Santri di Ponpes Ma'had Inayatullah Banyuasin Sumsel



Bregasnews.com - " Penguatan kompetensi SDM merupakan investasi jangka panjang. Bukan hanya untuk diri dan keluarganya semata, melainkan juga investasi sebuah bangsa. Oleh karena itu sudah seyogyanya jika satu sama lain saling bahu-membahu untuk mewujudkan SDM Indonesia yang unggul. Hal ini harus menjadi komitmen kebangsaan untuk masa depan negara yang kita cintai ini ", ujar Motivator Nasional Dede Farhan Aulawi di Banyuasin, Jum'at (11/3).


Hal tersebut ia sampaikan ketika melaksanakan Program Motivasi Santri Berprestasi. Program ini menurutnya bertujuan untuk melahirkan generasi muda yang unggul, yaitu manusia yang cerdas, sholih/sholihah, dan bertaqwa kepada Allah SWT, serta mencintai tanah airnya.


Pada kesempatan ini, kegiatan dilaksanakan di aula Pondok Pesantren Ma'had Inayatullah yang beralamat di Gasing, kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan. Dede selama ini memang dikenal sebagai motivator ternama yang terus mengobarkan semangat belajar bagi para santri di pesantren - pesantren. Termasuk juga di berbagai sekolah umum maupun kampus - kampus perguruan tinggi.


Ia juga menyampaikan bahwa tidak ada istilah LELAH dalam berjuang, tidak ada kesempatan untuk MUNDUR, dan tidak ada waktu untuk BERALASAN. Hal tersebut menurut beberapa teman seperjuangannya, merupakan komitmen Dede Farhan Aulawi untuk mewakafkan sisa hidup dan tenaganya untuk masa depan generasi emas bangsa Indonesia.


" Mari sama-sama bangkitkan generasi muda Indonesia yang unggul, yang mau terus berikhtiar untuk maju dalam indahnya naungan do'a dan ridlo orang tua tercinta, serta keringat saksi para ustadz dan ustadzah yang telah menyertai kesungguhan dalam menuntut ilmu.

Semoga semuanya menjadi orang-orang yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Aamiin YRA ", pungkasnya.


Bagi yang berminat kampus atau pesantrennya mendapatkan program motivasi belajar agar berprestasi bisa menghubungi :

- ibu Ines : 0813 2498 5928

- ibu Ria : 0813 9555 2289

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman