Mohammad Dawam Kunjungi Polda Sulut Lakukan Penelitian - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 April 2023

Mohammad Dawam Kunjungi Polda Sulut Lakukan Penelitian



Bregasnews.com - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia ( Kompolnas RI ) H. Mohammad Dawam SH.i., MH beserta rombongan menyambangi Polda Sulawesi Utara dalam rangka penelitian. (13/4/23)


  Dalam kunjungannya, Disambut langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH., MH. dan Irwasda Kombes Pol Bayu SIK beserta jajaran di Mapolda Sulawesi Utara di Jl. Bethesda No. 62 Sario Manado.


 Kompolnas melakukan dua kegiatan: 1. Pengumpulan Data SDM, Sarpras dan Anggaran, 2. Melakukan Penelitian dengan Judul: "Pola Pengamanan Polri Pada Obyek Vital Nasional di Kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas Indonesia, Berdiskusi dengan Bapak Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Setyo Budiyanto yang secara teknis FGD nya dikoordinasikan melalui Irwasda Sulut Kombes Pol Bayu SIK, berdiskusi panjang lebar melibatkan pihak terkait mulai dari Dir.Pam Obvit, Dir. Intelkam, Kasatgaswil Densus 88 AT, Kapolres Minahasa Utara, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten hingga Pengelola Kawasan (PT. Minahasa Permai Resort Development / MPRD). FGD tersebut dilaksanakan secara maraton di Mapolda Sulut. (13/4/23)



Gus Dawam Sapaan akrabnya berdiskusi langsung dengan pelaksana Perusahaan MPRD di Pantai Likupang baik Pantai Panjang maupun Pantai Besar. Destinasi Paling Favorit Likupang di masa depan dengan sport yang masih alami dan cocok untuk berteduh ngumpet sembari snorkling dan diving dengan panorama alam yang masih sangat alami dan lautnya masih jernih dengan keindahan panoramanya yang amat eksotis itu. (13/4/23)



Beliau juga berharap Segera dibangun Command Center untuk kepentingan kebijakan pengamanan bersama secara integralistik yang dirumuskan bersama-sama untuk menekan angka kejahatan konvensional dikawasan Likupang. 

 

  " Saya juga berharap segera ada semacam kerjasama semisal dalam membuat MoU sistem pengamanan oleh Polri yang dikerjasamakan antara pihak pengelola kawasan PT. MPRD dengan Kapolda agar kawasan KEK Likupang terjamin keamanannya sehingga membangun kepercayaan investor utk bergabung dalam percepatan pembangunan kawasan Likupang secara terukur. " Tutupnya (13/4/23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman