H. Subarkah Siapkan Relawan Khusus untuk Bisa Meraih Kursi DPRD Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 11 Mei 2023

H. Subarkah Siapkan Relawan Khusus untuk Bisa Meraih Kursi DPRD Brebes

H.Subarkah, SE Caleg dari Partai Nasdem Kabupaten Brebes


Bregasnews.com - Salah satu calon anggota legislatif dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Brebes Subarkah,SE saat ini sudah menyiapkan relawan khusus yang akan membantu dirinya dalam meraih kursi DPRD Brebes di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 


Relawan tersebut di bentuk dari unsur non partai yang saat ini sudah stand by di tiga kecamatan yang masuk daerah pemilihan 1. "Untuk relawan sudah kita siapkan di Kecamatan Jatibarang dan Songgom. Bereka bergerak bersama untuk bisa meraih suara sebanyak-banyaknya untuk saya," ujar Subarkah,SE ditemui di kantor DPC Nasdem Kecamatan Brebes, Kamis 11 Mei 2023.


Di dampingi sejumlah tim pemenangannya, Subarkah yakin dirinya bakal bisa memperoleh suara maksimal di pemilu mendatang. Apalagi, dirinya sudah pernah dua kali nyalon sebagai caleg pada pemilu sebelumnya. Dari pencalonan itu dirinya mampu meraih 7000 suara. 


Dan untuk pemilu kali ini, dirinya menargetkan bisa mendapatkan 10.000 suara. Selain akan dibantu oleh relawan, Subarkah juga sudah menggerakan mesin partai di tingkat desa dan kelurahan yang keseluruhannya berjumlah 23 DPRa (ranting). 


Mereka bahkan sudah turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi sejak 6 bulan terakhir. "Sejak saya direkomendasikan sebagai bacaleg dari Partai Nasdem enam bulan lalu, kita sudah turun ke lapangan bersama dengan tim di tingkat ranting,"tegas dia. 


Pihaknya juga akan berjuang bersama dengan kader partai untuk bisa meraih 6 kursi yang di targetkan oleh partai. Seperti diketahui, DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes Kamis (11/5) sekitar pukul 13.00 WIB mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Brebes. Ada 50 calon legislatif yang akan meramaikan Pemilu Legislatif di Brebes mendatang.(tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman