Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Gelar Pelatihan 1 hari : STRATEGI PENINGKATAN ‘PERSONAL VALUE - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 Juni 2023

Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Gelar Pelatihan 1 hari : STRATEGI PENINGKATAN ‘PERSONAL VALUE



Dasar Pemikiran

Setiap orang pasti ingin selalu berhasil menapaki karir di bidangnya masing – masing. Namun tidak sedikit orang yang merasa gagal karena terlena dengan apa yang ada, kemudian melangkah hanya sekedar mengikuti air yang mengalir saja. Terkadang ia sebenarnya sudah merasa bekerja secara maksimal, namun berpandangan bahwa keberuntungan tidak berpihak padanya.

Masalah esensial yang sering ditemui sebenarnya terkait dengan ketidakmampuannya dalam membangun apa yang disebut dengan ‘Personal Value’ sebagai bagian dari strategi ‘Personal Branding’. Disinilah pentingnya memahami cara meningkatkan nilai diri dengan mengembangkan bakat dan minat. Cobalah untuk mengambil waktu untuk mengeksplorasi minat, dan carilah kesempatan untuk mempraktikkan bakat. Ini akan membantu merasa lebih percaya diri dan menambah nilai diri.


*Tujuan*

Pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka membekali setiap peserta dengan strategi dan teknik dalam melakukan ‘Personal Value’ dengan cara yang sederha dan mudah dimengerti sehingga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari – hari.


*Subjek Pembahasan*

- Peningkatan Pengetahuan

- Keterampilan Komunikasi

- Perluasan Jaringan (Network)

- Membangun Sikap Positip

- Investasi Kesehatan

- Pengembangan Minat dan Bakat


*Informasi lebih lanjut terkait pelatihan ini dapat menghubungi :*

- Bu Ria : 0813-9555-2289

- Bu Ines : 0813-2498-5928

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman