Dede Farhan Aulawi Pesankan Tertib Berlalu Lintas Pada Komunitas Motor Kota Bandung - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Oktober 2023

Dede Farhan Aulawi Pesankan Tertib Berlalu Lintas Pada Komunitas Motor Kota Bandung



Bregasnews.com - " Suatu organisasi hakikatnya merupakan sekumpulan orang yang memiliki cita - cita untuk mewujudkan sebuah harapan yang sesuai dengan tujuan pembentukannya. Dalam perjalanannya tentu membutuhkan pembinaan pemerintah agar terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik ", ujar Pakar Komunikasi yang juga motivator terkemuka tanah air Dede Farhan Aulawi di Bandung, Jum'at (20/10).


Hal tersebut ia sampaikan saat dirinya menjadi narasumber dalam acara SILATURAHMI ORGANISASI KOMUNITAS MOTOR kota Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan komunitas motor se- kota Bandung yang terdiri dari sekitar 40 komunitas motor.


Kegiatan diinisiasi oleh Kesbangpol kota Bandung dalam rangka pembinaan organisasi motor guna membantu mewujudkan Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024. Acara berlangsung di hotel California/ liwet Asep Strawberry jl. Lingga Wastu, Tamansari - kota Bandung.


Pada kesempatan tersebut disampaikan peran penting organisasi kemasyarakatan, termasuk komunitas motor untuk turut serta menjaga Kamtibmas sebagai bagian dari kontribusi warga negara dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Spirit yang dibangun melalui peningkatan rasa persaudaraan dengan seluruh komunitas motor yang ada di kota Bandung, juga teguh dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.


" Nama organisasi boleh jadi berbeda, tetapi tujuannya bisa jadi hampir sama. Jangan mengedepankan perbedaan, tetapi rawatlah kebersamaan. Kita semua bersaudara, maka alangkah indahnya jika kita teguh dalam persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa ", pungkas Dede.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman