IOF dan Andalan Beton Bantu Distribusikan Tiga Ribu Paket Makanan ke Korban Banjir di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Februari 2024

IOF dan Andalan Beton Bantu Distribusikan Tiga Ribu Paket Makanan ke Korban Banjir di Brebes



Bregasnews.com - IOF Pengcab Tegal Raya (Indonesia Offroad Federation) Tegal Raya bersama Andalan Beton mendistribusikan bantuan tiga ribu makanan siap saji untuk hari ini Selasa (26/2/2024) ke lokasi yang terdampak banjir diwilayah kabupaten Brebes.


Demikian dikatakan Ajie Fajar Islam Ardian selaku ketua tim penyaluran bantuan korban banjir di Brebes. Target dari distribusi hari ini tiga ribu paket dari Bazarnas dan PMI, ia menyediakan kendaraan untuk mengirim logistiknya, Poskonya didepan Kantor BPBD kabupaten Brebes.


" IOF dan Andalan Beton membantu Basarnas dan PMI mendistribusikan makanan, kita menyiapkan 5 kendaraan jip buat distribusi makanan ke lokasi-lokasi yang terdampak banjir di wilayah Brebes." ujarnya di sela-sela pendistribusian bantuan, Selasa (27/2/2024).



Ia sudah menyalurkan bantuan makanan ke lima lokasi yang terkena banjir yaitu desa Lengkong, desa Kebogadung, desa Bojong, desa Wanacala dan kelurahan Gandasuli Brebes.


"Yang sudah terdistribusi makanan ke lokasi banjir di desa lengkong, kebogadung, bojong, wanacala, gandasuli, Next ke desa glonggong dan sidamulya." Ucapnya.



Dijelaskanya, IOF (Indonesia Offroad Federation) Pengcab Tegal Raya itu pengurusnya meliputi Tegal, Brebes dan Slawi. Menurutnya aksi ini adalah sebagai kepeduliannya terhadap para korban banjir di kabupaten Brebes.


"Kita patut peduli terhadap para korban banjir di Brebes. IOF Pengcab Tegal Raya itu penggemar Offroad yang merupakan olahraga otomotif yang menggunakan mobil jip atau jenis SUV maupun kendaraan motor."ungkapnya.


Agus perwakilan warga desa Lengkong, kecamatan Wanasari, kabupaten Brebes mengaku gembira mendapatkan bantuan makanan siap saji. Meski rumahnya terdampak banjir namun bantuan ini bisa meringankan beban untuk warga desa Lengkong, Brebes.



“Terima kasih ya pak, semoga berkah ditengah-tengah musibah bencana banjir, dan semoga bisa menggugah para donatur lainnya untuk peduli dan memberikan bantuan kepada para korban banjir di wilayah kabupaten Brebes" ucapnya, sambil menerima bantuan makanan siap saji.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman