Peduli Korban Banjir di Brebes, Karangtaruna Buka Donasi & Salurkan Bantuan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Februari 2024

Peduli Korban Banjir di Brebes, Karangtaruna Buka Donasi & Salurkan Bantuan



Bregasnews.com - Karangtaruna kabupaten Brebes menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Brebes pada hari Selasa 27/2/2024. Dikatakan Aji Jumantoro selaku Ketua Harian Karangtaruna kabupaten Brebes, bahwa aksi ini sebagai bentuk solidarias dan kepedulian terhadap para korban banjir.


" Aksi ini sebagai bentuk solidaritas karangtaruna terhadap musibah banjir yang terjadi di Brebes, maka kami membuka donasi bagi yang peduli dengan para korban banjir. Donasi bisa disalurkan melalui rekening BRI 106101018413501 a.n Aji Jumantoro," ucapnya disela menyalurkan bantuan di Balai Desa Sidamulya, Selasa (27/2).



Dijelaskannya, bantuan donasi terkumpul H+1 banjir Nasi Ponggol = 860 bungkus
860 x Rp.4000 = 3.440.000
Air minum = 10 dus X 16.000 =160.000
Total donasi = 3.6 juta.


" Telah kami salurkan di Balai desa Sidamulya, kecamatan wanasari, kabupaten Brebes dan masyarakat sekitar, bersama Pemdes setempat dan Kepolisian yang berjaga." Ujarnya.



Aji mengucapkan terima kasih kepada para donatur, Ia mendoakan semoga amal jariyah seluruh yang sudah menyumbang untuk para korban banjir bisa diterima Allah SWT.


" Kami masih menunggu donasi dari teman-teman semua untuk kelanjutan kegiatan ini, sampai banjir selesai dan surut" harapnya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman