Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 31 Maret 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar

 


Bregasnews.com - Polres Brebes Polda Jawa Tengah kembali menggelar patroli sejala besar memasuki akhir pekan, Sabtu malam hingga Minggu (31/3/2024) dinihari tadi.


Hal itu, dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Brebes. 


Patroli skala besar, digelar dengan melibatkan puluhan personel gabungan tersebut dipimpin Perwira Pengendali (Padal). Adapun sasarannya yakni obyek vital, perkantoran dan tempat keramaian serta lokasi rawan lainnya. 



Hal yang sama juga dilakukan secara serentak oleh Polsek dijajaran Polres Brebes. Antar Polsek juga melakukan kegiatan tersebut dengan melibatkan TNI dan bersinggungan diperbatsan masing – masing Polsek.



Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kabag Ops Kompol Suraedi menyampaikan patroli skala besar dilakukan demi menjaga kondusifitas kamtibmas. Utamanya, di wilayah Kabupaten Brebes. 


"Patroli skala besar ini kita gelar untuk menjaga kondusifitas wilayah. Terutama di wilayah Kabupaten Brebes,"katanya. 


Menurut Suraedi, sasaran patroli tersebut yakni obyek vital, perkantoran dan tempat keraimaian. Selain itu, juga lokasi lainnya seperti beberapa penggal jalan yang rawan dari aksi kejahatan jalanan.


“Sasaran patroli skala besar kali ini yakni, gedung dan perkantoran serta oyek vital. Termasuk beberapa penggal jalan di wilayah Kabupaten Brebes,” ucapnya.


Dibulan Ramadhan ini, Suraedi menambahkan kegiatan tersebut juga untuk mengantispasi adanya perang sarung maupun kejahatan jalanan lainya termasuk aksi lempar petasan serta aksi geng motor.


“Selama kegiatan pateroli tidak ditemukan kejadian yang menonjol. Wilayah Kabupaten Brebes dalam kondisi aman dan kondusif,” terangnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman