Dapat Suara Terbanyak Di Dapilnya, Ini Yang Disampaikan Pamor Wicaksono - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 31 Maret 2024

Dapat Suara Terbanyak Di Dapilnya, Ini Yang Disampaikan Pamor Wicaksono




Bregasnews.com - Suara dukungan calon legislatif (Caleg) incumbent DPRD Brebes Dapil 1 dari Partai Golkar, Pamor Wicaksono di Pemilu 2024 meroket.


Politisi muda Golkar ini mengatakan meningkatnya perolehan suara di Pileg 2024 tak lepas dari hasil kerja keras tim pemenangan, dan program kerja yang dia usung. 


“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT. Terimakasih kepada semua pendukung, sehingg kali keempat saya terpilih, dan di Pileg 2024 dapat suara terbanyak, 10.605 suara," ujarnya.


Di Dapil 1, secara umum dari 6 Dapil, Partai Golkar meraih suara terbanyak di tiga Dapil. 


Tiga Dapil itu yakni Dapil 1, Dapil 6 diraih Teguh Wahid Turmudi, dan Dapil 2 oleh Ahmad Mafrukhi.


Menurut Pamor Wicaksono ada sejumlah faktor meningkatnya perolehan suara di Pileg 2024 ini, di antaranya kerja keras semua tim sukses, sosialisasi visi misi dan program kerja ke masyarakat mengena.


“Sehingga masyarakat bisa memahami tujuaj saya mencalonkan diri di periode keempat ini," ujarnya, usai buka bersama di Jati Barang, Sabtu (30/3/2024).


Selain itu meningkatnya perolehan suara karena selama menjadi wakil rakyat dirinya dekat dengan masyarakat.


“Saya berusaha sedekat mungkin dengan masyarakat Jadi tidak hanya hadir pada saat Pemilu saja turun menyelesaikan masalah di masyarakat," tuturnya.


Kenaikan suara yang signifikan di Pileg 2024 membuktikan bahwa  masyarakat mengakui dedikasi dan kontribusi politisi dan partai Golkar sesuai aspirasi rakyat.


Dengan begitu kepercayaan masyarakat selama menjabat anggota DPRD Brebes tak akan dia sia-siakan untuk membela rakyat.


Dia menegaskan di Pileg 2024 ini Partai Golkar meraih  7 kursi di DPRD Brebes.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman