Hadiri Seminar Literasi & Inklusi Wakaf LWP NU Di Aswaja Center Pekalongan, Begini Pesan Gus Dawam Kompolnas - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 31 Maret 2024

Hadiri Seminar Literasi & Inklusi Wakaf LWP NU Di Aswaja Center Pekalongan, Begini Pesan Gus Dawam Kompolnas



Bregasnews.com - Lembaga Wakaf dan Pertanahan PBNU ( LWP NU ) Menggelar Seminar Literasi & Inklusi Wakaf di Gedung Aswaja Center Pada Sabtu, (30/3/24)


Seminar ini dibuka oleh K.H. Abdul Ghaffar Rozin, Ketua PWNU Jateng yang baru terpilih dan diikuti masyayikh NU di Jawa Tengah, PCNU dan MWC NU se-eks Keresidenan Pekalongan (brebes kota dan kabupaten brebes, pemalang, kota dan kabupaten pekalongan, dan batang), serta para muhibbin NU sekira lebih peserta diikuti kurang lebih dari 150 peserta. 


Ketua PCNU Kota Pekalongan, H. Mukhtarom menyambut peserta sebagai tuan rumah dalam Seminar ini. H. Mohammad Dawam SH.i., M.H yang mewakili Ketua LWP NU Haji Mardini menyampaikan salam hormat kepada seluruh peserta yang hadir di seminar Literasi dan Inklusi Wakaf seraya berharap kedepan PWNU Jawa Tengah bisa bekerjasama dengan LWP NU agar jaminan aset wakaf NU di lingkungan PC NU bisa terdata dengan baik sebagai aset produktif. 



" Bahwa Seminar di Pekalongan ini merupakan rangkaian tour literasi LWP PBNU ke-7 dari rencana 10 tour literasi wakaf yang dikerjasamakan LWP PBNU-Kemenag RI-Asuransi Prudensial Syariah, Oleh karenanya, insyaAllah acara serupa seperti ini akan terus dilakukan tiga tour seminar literasi serupa di wilayah Banten, Lampung dan Kudus insyaAllah akan dilaksankan setelah Idul Fitri tahun ini. Ungkap Dawam (30/3/24)



 Komisioner Kompolnas tersebut menambahkan Kegiatan tour literasi ini telah dimulai pada 6 Maret 2024 sepekan sebelum bulan puasa, dan hari ini satu pekan menjelang libur lebaran. Lebih dari itu, lanjut Dawam, kegiatan Literasi dan Inklusi Wakaf ini secara substansi adalah satu di antara sembilan program yang telah dibahas LWP NU pada saat Rakornas LWP NU di Gedung PBNU pada 14 Januari 2024 lalu. 


Atas nama LWPNU kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bekerjasama khususnya PCNU Kota Pekalongan dan umumnya kepada PCNU se eks keresidenan pekalongan yang telah berkolaborasi program, program yang baik untuk terus ditingkatkan. 


  Seminar ini menghadirkan Narasumber yang kompeten dibidangnya, yakni Kyai Anas Nasikhin dari LWP NU, Dr. Zainuri dan H. Muhibudin dari Kemenag RI yang diikuti dengan antusiasme para peserta dengan bentuk keaktifan tanya jawab yang berlangsung sangat intens selama berdiskusi. Tutupnya. (30/3/24).***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman