DPD PRAWITA GENPPARI Kota Cimahi Gelar Halal Bihalal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 April 2024

DPD PRAWITA GENPPARI Kota Cimahi Gelar Halal Bihalal



Bregasnews.com - " Halal bihalal sejatinya adalah sebuah kegiatan silaturahmi yang dilakukan setelah hari raya Iedul Fitri, dan sekaligus satu sama lain bisa saling bermaafan. Maklum saja sebagai manusia bisa yang tidak lepas dari khilaf dan salah, mungkin sekali setiap orang berbuat salah baik disengaja ataupun tidak. Jadi budaya seperti ini sangat baik sekali, terlebih silaturahmi sangat dianjurkan dalam agama Islam ", ujar Ketum DPP PRAWITA GENPPARI Dede Farhan Aulawi di Cimahi, Jum'at (26/4).


Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan kata sambutan dalam acara halal bihalal DPD PRAWITA GENPPARI Kota Cimahi di rumah pak Nunu selaku pembina GENPPARI Cimahi. Tampak hadir seluruh jajaran pengurus, dan juga beberapa pengurus dari DPP PRAWITA GENPPARI.


Suasana halal bihalal berlangsung dalam nuansa penuh kekeluargaan dan juga diselingi diskusi kecil menyangkut rencana kegiatan organisasi di tahun 2024 ini. Sebelumnya kegiatan sempat terhenti, karena beberapa pengurus secara pribadi memiliki kesibukan terkait pileg dan pilpres. 


" Mudah - mudahan mulai bulan mei ini, beberapa rencana kegiatan bisa dilaksanakan. Terlebih ada rencana berkolaborasi dengan organisasi lainnya, sehingga bisa saling membantu dan mengisi agar kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses. Aamiin ", pungkas Dede.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman