Komunitas Ndasmumet Brebes Adakan Pembagian Sembako Untuk Warga Kurang Mampu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 02 April 2024

Komunitas Ndasmumet Brebes Adakan Pembagian Sembako Untuk Warga Kurang Mampu


Bregasnews.com - Komunitas Ndasmumet bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Brebes melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako untuk warga kurang mampu berlokasi di komplek pasar buah Kelurahan Pesanggrahan Kecamatan/Kabupaten Brebes, Selasa (2/4/2024). 



Sebanyak 70 paket sembako dibagikan kepada warga penerima  yang sebelumnya telah didata oleh masing-masing koordinator.

Heru Herman - Kordinator Kegiatan Bhakti Sosial oleh Komunitas Ndasmumet Brebes


Menurut Koordinator pelaksana kegiatan, Heru Herman, kegiatan tersebut merupakan momen tahunan di bulan suci Ramadhan menjelang Idul Fitri. 


"Hari ini kami (Ndasmumet) menggelar bakti sosial tahunan. Seperti yang pernah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, yakni membagikan bingkisan di bulan suci Ramadhan," kata Heru Herman.


Heru menyebut, kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. 


"Oleh karena itu, saya mewakili teman-teman Ndasmumet menyampaikan terima kasih kepada Baznas yang telah mensuport kegiatan ini. Tak ketinggalan juga kepada semua pihak yang turut membantu hingga terselenggaranya acara ini, " ujarnya.


Salah seorang warga penerima manfaat, M (59) mengaku senang  dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. 


Diakuinya, setiap tahun seperti pada tahun-tahun sebelumnya dirinya kerapkali diikutsertakan sebagai warga penerima  bantuan dari kegiatan yang digelar Ndasmumet. 


"Terima kasih, bantuan ini sangat berati bagi kami sekeluarga. Setidaknya bisa meringankan uang belanja. Semoga semua anggota Ndasmumet diberi keberkahan dan kesehata, diterima amal baiknya oleh Allah SWT," ucapnya.


Sementara, dalam aksi sosial tersebut diikuti sejumlah anggota komunitas Ndasmumet. Diantaranya, Gus Bill, Heru Hernan, Handayani Rien, Exco Carnorra, Darisman, Jamal Guntur dan Roni Kribo.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman