Manager Nippon Paint Jabar – Jateng Perkenalkan Produk Weatherbond Max di Pemalang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 April 2024

Manager Nippon Paint Jabar – Jateng Perkenalkan Produk Weatherbond Max di Pemalang



Bregasnews.com - “ Cat merupakan unsur yang penting untuk menutupi dan mewarnai bagian luar bangunan. Namun, seiring dengan waktu terkadang lingkungan dan cuaca merupakan penyebab utama terjadinya penurunan penampilan pada permukaan bagian luar bangunan tersebut. Penurunan penampilan ini biasanya sangat cepat karena terpengaruhi oleh berbagai faktor yang turut mendukung terjadi berkurangnya umur layanan dari pemukaan cat. Faktor - faktor tersebut biasanya bisa diprediksi dan diketahui sehingga setiap orang pada dasarnya perlu mengetahui kualitas cat terbaik yang dapat digunakan untuk bangunannya. Dalam konteks ini, Nippon Paint selalu dan terus berinovasi dalam meningkatkan mutu produk guna memuaskan konsumennya “, ujar Manager Nippon Paint Area Jawa Tengah & Jawa Barat Ibu Arum di Pemalang - Jateng, Jum’at (5/4).


Hal tersebut ia sampaikan dalam acara buka bersama dengan pengurus dan anggota Gapensi Pemalang, Developer, Kontraktor, Aplikator dan Pengusaha Konstruksi Pemalang lainnya. Ia nampaknya sekali begitu gesit terus melakukan penetrasi pasar guna mengenalkan sekaligus memperluas pangsa pasar di wilayah yang menjadi tanggung jawab area kerjanya, yaitu Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Acara buka bersama kali ini juga diisi dengan tausyiah dari Gus Taufiq Ibnu Ubaidillah dengan tema ‘MEMBERSIHKAN HATI BERSAMA GUS TAUFIQ, MEWARNAI INDONESIA BERSAMA NIPPON PAINT. 


Menurutnya, cat adalah suatu cairan yang dipakai untuk melapisi permukaan suatu bahan dengan tujuan memperindah (decorative), memperkuat (reinforcing) atau melindungi (protective) bahan tersebut. Setelah dikenakan pada permukaan dan mengering, cat akan membentuk lapisan tipis yang melekat kuat dan padat pada permukaan tersebut. Pelekatan cat ke permukaan dapat dilakukan dengan banyak cara diusapkan (wiping), dilumurkan, dikuas, disemprotkan (spray), atau dicelupkan (dipping).


Pada kesempatan tersebut dihadapan semua undangan yang hadir, ia menyampaikan bahwa NIPPON PAINT telah meluncurkan produk inovatif yang bernama Weatherbond Max sebagai rangkaian dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology yang terbaik di kelasnya untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis. Melalui Quartz Technology, yaitu microcrystalline quartz minerals akan membentuk lapisan cat lebih tebal, lebih kuat, dengan ketahanan maksimal untuk melindungi dinding eksterior suatu bangunan.


Weatherbond Max memiliki keunggulan yang membuat bangunan eksterior menjadi semakin tangguh, di antaranya :

- Keep Clean Technology – tembok tetap bebas dari kotoran, efflorescence, hujam asam 

- Micro Block Technology – anti jamur dan lumut 

- Colour Care Technology – perlindungan dari warna pudar dan pengapuran 

- Sunblock Technology – menurunkan suhu hingga 5 derajat 

- Celcius Good Paint Transfer – lapisan cat lebih tebal sehingga daya tutup sempurna dan minimal cipratan perlindungan lebih dari 8 Tahun 


Jadi cat ini bisa melindungi permukaan dinding luar dari cuaca ekstrem, tidak mudah pudar dan yang paling penting di tengah kondisi panasnya cuaca, produk ini mampu mengurangi suhu permukaan sampai 5° Celcius, bikin rumah jadi sejuk dan hemat energi pastinya, karena tidak perlu terus-terusan menyalakan AC di rumah. 

“Besar harapan kami, dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan, jalinan kerja sama dengan Mitra dan konsumen yang semakin erat dapat menjadikan Nippon Paint sebagai referensi produk cat nomor 1 di hati para konsumen Indonesia," tambahnya.


Selanjutnya Arum juga menjelaskan bahwa WEATHERBOND MAX adalah cat 100% akrilik emulsi untuk dinding ekterior dengan kualitas unggul. Diformulasikan secara khusus dengan Quartz and Anti Weather Technology untuk membentuk lapisan cat yang sangat tahan lama yang memberikan perlindungan lebih dari 8 tahun terhadap cuaca buruk. WEATHERBOND MAX hadir dengan fitur self cleaning yang dapat menghilangkan kotoran, sehingga dinding tetap bersih. Selain itu, Micro Block Technology yang secara efektif melindungi terhadap berbagai jenis mikroba seperti jamur, mould dan ganggang. Memiliki ketahanan yang lebih kuat terhadap pengelupasan, dan serangan alkali. Warna bertahan lama dengan Teknologi Color Protect. WEATHERBOND MAX ramah lingkungan dan aman bagi anda dan keluarga karena tidak mengandung timbal dan merkuri.


“ Jadi keunggulannya adalah Cat Eksterior Premium untuk Cuaca Ekstrim, Formulasi Anti-Weather Technology, Warna Lebih Tahan Lama dengan Colour Protect, Tahan terhadap Lumut, Jamur dan Alkali, Tahan Kelupas dan Pengapuran, Water-Based, dan Tampilan Akhir Semi Gloss. Mudah – mudahan dengan inovasi produk – produk terbaru ini, masyarakat Indonesia akan semakin banyak menggunakan produk cat dari Nippon Paint untuk bangunannya “, pungkas Arum.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman