Ketua DPC PDIP Brebes Sambut Para Pelari Kirab Obor Api Abadi Mrapen Menuju Rakernas di Jakarta - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 Mei 2024

Ketua DPC PDIP Brebes Sambut Para Pelari Kirab Obor Api Abadi Mrapen Menuju Rakernas di Jakarta

 


Indra Kusuma Ketua DPC PDIP Brebes Saat Menyambut Para Pelari Kirab Obor Api Abadi Mrapen

Bregasnews.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Indra Kusuma menyambut kedatangan pelari Kirab Obor Api Abadi Mrapen di Kediamannya, Senin (20/5/2024).


Para pelari pembawa obor beserta official kirab api perjuangan ini juga mendapat sambutan meriah dari para kader dan simpatisan banteng moncong putih di Kabupaten Brebes.


Diketahui, total yang membawa api abadi itu ada 25 pelari yang terlibat, ditambah official. Mereka dibagi dalam lima tim, masing-masing tim bertugas membawa obor secara estafet. 


Indra menyebut, Obor api abadi itu bukan sekedar simbol. Tapi, merupakan manifestasi semangat perjuangan yang abadi dan tak pernah padam.


“Obor Api Abadi yang dibawa dari Mrapen ke Jakarta ini bukan sekedar menjadi simbol api semangat yang berkobar, namun bara api semangat yang tak pernah padam,” ungkapnya.


Indra menjelaskan, Kirab Obor Abadi Mrapen merupakan kegiatan untuk menyongsong Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di Jakarta pada 24-26 Mei 2024 mendatang. Obor itu dibawa dari Api Abadi Mrapen, Kabupaten Grobogan, menuju arena Rakernas IV PDIP.


“Semangat api abadi Mrapen yang tak pernah padam akan dibawa ke dalam Rakernas PDIP yang digelar di  Jakarta pada 24 sampai dengan 26 Mei tahun 2024. Semoga PDI Perjuangan selalu jaya,” harapnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman