Bang Gading Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup Brebes Didukung Lima Ormas & LSM - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 Mei 2024

Bang Gading Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup Brebes Didukung Lima Ormas & LSM

Wahyu Surya Gading Siap Maju di Pilkada Brebes 2024


Bregasnews.com - Lima lembaga Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Brebes memberikan dukungan kepada Wahyu Surya Gading untuk maju dalam bursa pencalonan Bupati Brebes 2024-2029. Kelima lembaga tersebut diantaranya, Ikatan Masyarakat Tegal Brebes (IMTB), Perguruan Bela Diri IKSPI Kera Sakti Cabang Brebes, Pecinta Seni Brebes (PSB), Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Kabupaten Brebes dan DPC Yayasan Buser Indonesia Kabupaten Brebes. 


Dukungan tersebut diberikan oleh mereka di Kantor Yayasan Buser Indonesia (YBI) Kabupaten Brebes. Dukungan tersebut disampaikan sebelum Wahyu Surya Gading menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Gerindra, PKB dan PAN. 


Dalam kesempatan itu, Gading mengaku senang bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Brebes melalui lima lembaga yang ada di Kabupaten Brebes. "Dukungan ini tentu sangat berarti sekali bagi saya, mudah-mudahan apa yang di cita-citakan bisa terwujud,"ujar Gading, Senin 20 Mei 2024.


Terkait dengan dukungan politik, pihaknya masih memberikan ruang seluas-luasnya bagi lembaga lainnya untuk bergabung. Pihaknya juga akan berusaha menampung apa yang menjadi keinginan dan keluhan mereka. "Semoga apa yang menjadi keinginan mereka bisa terwujud," tandas Gading. 


Sementara, Ketua Perguruan Diri IKAPI Kera Sakti Cabang Brebes Nur Ali mengaku akan memberikan dukungan bagi Wahyu Surya Gading untuk maju sebagai calon bupati Brebes. "Semoga apa yang diharapkan oleh Mas Gading untuk jadi bupati di Brebes bisa terwujud," ucap Nur Ali. 


Pernyataan yang sama juga disampaikan Ikatan Masyarakat Tegal Brebes (IMTB) Suherman. Menurutnya, dengan sukarela dirinya siap memberikan dukungan penuh kepada Pak Gading. "Kita sudah tahu betul figur Pak Gading, semoga amanat ini bisa mengantarkan beliau menjadi bupati Brebes," pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman