Sekelompok Warga Kersana Harapkan Sosok Ini Yang Maju Pilkada Brebes 2024, Simak Ulasannya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 31 Mei 2024

Sekelompok Warga Kersana Harapkan Sosok Ini Yang Maju Pilkada Brebes 2024, Simak Ulasannya

Sekelompok Warga Kersana yang mengharapkan Asrofi Maju di Pilkada Brebes 2024

Bregasnews.com -  Menjelang Perhelatan Pilkada Brebes pada 27 November 2024, muncul dukungan sekelompok warga masyarakat Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes. Mereka  secara serempak menyatakan dukungan terhadap Asrofi yang merupakan salah satu bakal calon bupati (bacabup), bakal calon wakil bupati (bacawabup) Brebes periode 2024-2029.


Mereka mengutarakan dukungan secara bersama-sama dalam suasana obrolan santai di tempat sederhana di Desa Kersana, Kecamatan Kersana, Brebes, Kamis (30/5/2024). Diketahui, mereka merupakan para tokoh masyarakat yang mewakili masing-masing desa di wilayah Kecamatan Kersana. 


"Kami berkumpul dari berbagai desa di Kecamatan Kersana berharap untuk pilkada nanti membuahkan pemimpin yang bisa menyalurkan aspirasi masyarakat," kata Akom, tokoh masyarakat. 


"Yang kami inginkan sosok yang bisa mengayomi masyarakat yang bisa bermasyarakat dan yang peduli kepada masyarakat Kabupaten Brebes," imbuhnya. 


Untuk itu, pihaknya sepakat mendukung Asrofi karena dinilai sosok yang cocok untuk menjadi pemimpin. 


"Kenapa harus nyalon ke G2 (wakil). Padahal lebih tepatnya beliau (Asrofi) nyalon G1 (bupati),"   katanya. 


Senada disampaikan juga oleh Muslim, dirinya mengaku mengenal  Asrofi dari Persab. Ia meyakini Asrofi mampu memimpin Kabupaten Brebes. 


"Terbukti sejak beliau menjabat ketua Persab Brebes membawa kemajuan bagi Persab di persepakbolaan. Persab mengalami peningkatan yang signifikan," kata Muslim. 


Seperti yang diketahui, Asrofi yang merupakan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Brebes (Persab) telah mencalonkan diri sebagai cabup-cawabup Brebes melalui beberapa partai politik. 


Selain Ketum Persab, Asrofi juga menjabat sebagai ketua Gerbang Tani Brebes yang merupakan organisasi sayap dari Partai PKB.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman