Jelang Idul Adha, Dirut PT SANRA MEDIA GROUP Serahkan Kambing Di Lapas IIB dan Polres Tegal Kota - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Juni 2024

Jelang Idul Adha, Dirut PT SANRA MEDIA GROUP Serahkan Kambing Di Lapas IIB dan Polres Tegal Kota

 

R.Agung Mulya Sanjaya, Dirut PT Sanra Media Grup Saat menyerahkan Kambing di Lapas IIB Kota Tegal


Bregasnews.com - Jelang hari Raya Idul Adha 1445 H, Direktur Utama PT Sanra Media Group berbagi kambing. Kambing tersebut di serahkan untuk Lapas II B Kota Tegal dan Polres Tegal Kota. Kamis (6/6/2024).

R.Agung Mulya Sanjaya, Dirut PT Sanra Media Grup Saat menyerahkan Kambing di Lapas IIB Kota Tegal


R. Agung Mulya Sanjaya selaku Dirut PT SANRA MEDIA GROUP disela-sela penyerahan kambing mengatakan bahwa partisipasi kambing sebagai bentuk sinergitas dan rasa kepeduliannya terhadap warga binaan di Lapas IIB Kota Tegal serta Polresta Tegal.


" Pemberian kambing ke Lapas IIB Kota Tegal dan Polresta Tegal sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian kepada warga binaan, agar mereka tetap semangat, bahwa di luar sana masih banyak yang peduli dengannya." Ujarnya, Kamis (6/6/2024).


Penyerahan Kambing dari PT Sanra Media Grup diterima oleh Mustofa selaku Kepala Bagian Pembinaan Lapas IIB Kota Tegal, Mustofa menyambut baik pemberian kambing tersebut dan tersebut.


" Partisipasi ini amat sangat menyentuh berarti dan akan di bagikan merata warga binaan" ucapnya dilokasi penyerahan, Kamis (6/6/2024).


Kapolres Tegal Kota melalui bagian SDM Polres Tegal Kota saat menerima kambing merasa senang dan bangga. 


"Karena kelompok kawan media berpartisipasi kambing yang selanjutnya akan di bagikan kepada masyarakat" pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman