Jumat Berkah, PT Sanra Media Group Bagikan 500 Nasi Bungkus Untuk Warga Kurang Mampu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Juni 2024

Jumat Berkah, PT Sanra Media Group Bagikan 500 Nasi Bungkus Untuk Warga Kurang Mampu

 

R Agung Mulya Sanjaya, Dirut PT Sanra Media Grup Saat Membagikan Nasi Bungkus


Bregasnews.com - PT Sanra Media Grup membagikan 500 nasi bungkus di Hari Jumat Berkah kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Tegal. Jumat (7/6/2024).


Lokasi pembagian di jalan mataram Kota Tegal dan di bantaran kali kemiri.


R.Agung Mulya Sanjaya selaku Direktur Utama PT Sanra Media Grup saat ditemui dilokasi pembagian nasi bungkus mengatakan para penerima pembagian tersebut diantaranya para sopir angkot,  tukang becak, tukang parkir dan penyapu jalan serta masyarakat kurang mampu lainnya. 


" Kegiatan pembagian nasi bungkus ini sebagai rasa kepedulian terhadap sesama, untuk mengurangi beban makan bagi masyarakat yang membutuhkan" ujar Agung.


Menurut Agung, kegiatan jumat berkah ini menjadi salah satu program pribadinya berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di Kota Tegal.


" Namun baru kali ini kegiatan tersebut di ekspose karena mengingat masih suasana hari Lahir Pancasila dan mendekati Idul Adha 1445H" pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman