Jelang Pemilukada, Polres Brebes Laksanakan Simulasi Sispamkota - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 September 2016

Jelang Pemilukada, Polres Brebes Laksanakan Simulasi Sispamkota


Bregasnews.com – Dalam rangka menghadapi Pemilukada kabupaten Brebes Tahun 2017, Polres Brebes melaksanakan simulasi sispamkota, bertempat di halaman islamic centre. Rabu (31/08/2016).

Dalam sambutan Kapolres Brebes AKBP Lutfhi Sulistyawan, SIK, MH, MSi menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh intansi terkait atas terselenggaranya pelatihan sispamkota yang diselenggarakan oleh Polres Brebes yang mana dengan diadakan kegiatan ini semoga kita lebih siap dalam mengamankan proses pilkada Kabupaten Brebes tahun 2017 ini.

Kapolres berharap seluruh personil yang terlibat pada pemilikada Kabupaten Brebes mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang diembannya serta mengerti aturan aturan yang ada dalam mengatasi permasalahan yang terjadi dilapangan.

Tak lupa atas nama Polres Brebes lanjutnya, mengucapkan terima kasih dan penghorrmatan yang setingginya kepada semua yang terlibat dalam kegiatan pelatihan sispamkota ini, semoga pelatihan ini bisa dimengerti dan dicermati untuk menjadi panduan dalam melaksanakan tugas tanggung jawab kita sebagai aparat keamanan, semoga pemilukada Kabupaten Brebes dapat berjalan aman dan lancar.


Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Wadir Satbhara Polda Jateng AKBP Subhan, Kapolres Brebes AKBP Lutfhi Sulistyawan, SIK, MH, MSi, Dandim 0713/Brebes diwakili Pasiops Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Wajirin, Ka PN  Brebes Darius Naptali, SH, MH, Kajari Brebes Pendi Sijabat, SH, MH, Ketua Panwas Kabupaten Brebes Kuntoro Tayubi, Ketua KPUD Kabupten Brebes diwakili  Ahmad Nuryanto.(Ts)
2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman