Dua Pasangan Calon Bupati Brebes, Hari Ini Telah Mendapat Nomor Urut, Siapakah Yang Mendapat Nomor Keramat? - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 Oktober 2016

Dua Pasangan Calon Bupati Brebes, Hari Ini Telah Mendapat Nomor Urut, Siapakah Yang Mendapat Nomor Keramat?


Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes beserta KPU Kabupaten Brebes saat pengundian Nomor Urut, Selasa 25 Oktober 2016

Bregasnews.com – Bertempat di Gedung Korpri Brebes, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Brebes menggelar pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati tahun 2017, Selasa 25 Oktober 2016.

Dari pantauan media, acara dilaksanakan pada pukul 11 Wib dan berlangsung aman dan kondusif dengan dihadiri oleh semua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati beserta Tim Pendukungnya serta dari jajaran Forkompimda dan Tamu undangan lainnya termasuk Panwaskab, KPU Tegal, Kab. Tegal dan KPU Pemalang.

Pengundian dilakukan dengan 2 tahap dan menghasilkan Pasangan DR. H. Suswono – Ahmad Mustaqqim mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Pasangan Idza Priyanti, SE – Narjo, SH mendapatkan nomor urut 2.

Ketua KPU Brebes Reza Pahlevi dalam sambutannya mengatakan KPU sudah transparan dalam pelaksanaan pengundian nomor urut dua pasangan calon bupati Brebes ini, ia juga menjelaskan KPU akan bersikap netral dalam pemilihan kepala daerah di Brebes tahun 2017 mendatang.

Sementara dua pasangan calon bupati, setelah mendapatkan nomor urut pasangan, mereka memberikan sambutan dengan harapan masing – masing calon bupati Brebes, agar terlaksananya pemilihan bupati yang menghasilkan pemimpin yang maju, jujur, adil dan makmur serta menjunjung tinggi azas demokrasi dan terciptanya suasana yang aman serta kondusif.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman