Harmonisasi Dan Kerukunan Umat beragama Serta Antar Penganut Kepercayaan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 27 Oktober 2016

Harmonisasi Dan Kerukunan Umat beragama Serta Antar Penganut Kepercayaan

 

Danramil 04 Tanjung Beri Materi Harmonisasi Dan Kerukunan Umat beragama Serta Antar Penganut Kepercayaan

Bregasnews.com (Tanjung) - Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Brebes, bertempat di RM Kedungroso Tanjung. Rabu (26/10/2016).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Brebes diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kab. Brebes Komar, SE, Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Tuteng AP, FKUB Kab. Brebes Agus  K, Para Kades se wilayah Kec. Tanjung, Para Tomas dan Toga wilayah Kec. Tanjung jumlah 60 orang.

Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Tuteng AP dalam kesempatan itu menyampaikan Dengan kesadaran sebagai satu nusa satu bangsa dan satu bahasa yaitu Indonesia para pejuang dan pahlawan pendahulu kita dapat merebut kemerdekaan dari penjajah, tugas kita melanjutkan perjuangan mereka tetap menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia dengan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan hal positif lainnya.

Kepala Kesbangpol Kab. Brebes Komar, SE menyampaikan Kesbangpol adalah wadah untuk memfasilitasi kegiatan kemasyarakatan di wilayah Kab. Brebes diharapkan kedepan kerukunan antar masyarakat dan antar umat beragama tetap terjaga dengan peran aktif kita bersama.

FKUB Kab. Brebes Agus menyampaikan Indonesia berpotensi terpecah belah untuk mengantisipasi hal tersebut kita harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan dengan memanage perbedaan SARA agar tidak terjadi konflik.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman