Kapolres Brebes Berikan Kejutan Di HUT TNI Ke 71 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Oktober 2016

Kapolres Brebes Berikan Kejutan Di HUT TNI Ke 71

Kejutan Kapolres Brebes Untuk Piket Jaga Di Kodim 0713/Brebes

Bregasnews.com - Sehari sebelum Peringatan HUT TNI yang jatuh setiap tanggal 05 Oktober , Polres Brebes memberikan sebuah kado istimewa kepada TNI di hari ulang tahunnya yang ke-71 tahun berupa ‘kejutan’ dengan mendatangi Markas Kodim 0713/Brebes, Rabu (4/10/2016).

Kedatangan Kapolres Brebes didampingi Wakapolres Brebes ke Markas Kodim 0713/Brebes dalam rangka memberikan kejutan/surprise kepada anggota saat itu sedang berjaga. Tampak anggota yang dipimpin oleh Pa Siaga Pelda Ahmad terheran karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan baik dari Polres ataupun oleh dinas.

Dalam perayaan dan kejutan itu, Kapolres dan Wakapolres Brebes dan beberapa anggota Kodim dipimpin oleh Pa Siaga Pelda Ahmad bersama-sama meniup lilin kue ulang tahun.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan, SIK, MH, M.Si mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada TNI. Kehangatan ini diharapkan menjadi perantara terjalinnya solidaritas kedua instansi tersebut.

Selain itu anggota di wilayah juga melakukan kegiatan yang sama sebagai bentuk sinergitas tidak hanya dalam lingkup atasan sebagai bentuk implementasi dilapangan.

“Dalam rangka HUT TNI ke-71 ini, kami dari Polres Brebes turut apresiasi dengan memberikan kejutan kecil,” tuturnya.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman