Olah Raga Bersama Di Koramil 08/Bumiayu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 17 November 2016

Olah Raga Bersama Di Koramil 08/Bumiayu


Bregasnews.com - Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes PD IV/Diponegoro Dewi Sulistiyaningsih Efdal Nazra dan anggota jajaran Kodim 0713/Brebes melaksanakan olah raga bersama (Senam bersama dan Bola Volly bersama), Rabu 16 November 2016 di Halaman Koramil 08/Bumiayu Kec. Bumiayu Kab. Brebes.

Acara olah raga bersama ini melibatkan Ibu-ibu Persit dari Koramil 09/Tonjong, Koramil 10/Sirampog, Koramil 08/Bumiayu dan Koramil 11/Paguyangan serta Pengurus Cabang Kodim 0713/Brebes. Sebelum pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan peregangan serta pemanasan sebelum pelaksanaan Senam Pagi bersama, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama kemudian Sparing Bola Volly antar Pengurus Persit Cabang dan Ranting.

Dalam sambutannya Dewi Sulistiyaningsih Efdal Nazra menuturkan bahwa senam bersama ini bertujuan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh kita serta sebagai ajang refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari baik sebagai pengurus, anggota persit ataupun sebagai ibu rumah tangga yang tentunya hampir dipastikan jarang mengolahragakan diri. 
 
Ia juga menyampaikan bahwa dengan berolahraga yang menjadikan tubuh kita sehat dapat menghindarkan dari penyakit serta tujuan jangka panjangnya adalah untuk menunjang kegiatan/aktifitas keseharian dari Ibu-ibu tersebut kearah yang lebih baik.  
 
Terlepas dari unsur kesehatan, menurutnya kegiatan ini bertujuan sebagai ajang meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian antar sesama Ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0713/Brebes serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit (IRT) dan persit yang selalu mendukung para suami dalam melaksanakan tugas dan menjaga keharmonisan rumah tangganya dalam lingkungannya masing-masing.
 
Acara diakhiri dengan ramah tamah antar Ketua, Pengurus dan para Anggota Persit yang mengikuti kegiatan tersebut serta acara tambahan yaitu sesi foto bersama.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman